Jakarta (ANTARA News) - Girl group BLACKPINK bersiap menghibur para penggemar mereka di Indonesia tahun depan. Selama konser berlangsung apa saja permintaan mereka pada pihak promotor? 

"Kalau sekarang masih still in discussion dan sampai sekarang masih aman-aman aja. Mereka minta botolnya (untuk minum) harus pakai sedotan," ujar Project Manager IME Indonesia, Sam dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa. 

Baca juga: Janji BLACKPINK pada konser di Indonesia tahun depan

Dalam konser solo bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area: Jakarta) di ICE, BSD, pada 20 Januari 2019 nanti, BLACKPINK rencananya menyanyikan 20 lagu termasuk 9 lagu hits-nya seperti "As If It's Your Last", Boombayah," "Playing with Fire", "Whistle," dan "DDU-DU DDU-DU". 

Tiket konser terbagi dalam tujuh kategori yakni Diamond, Platinum, Ruby, Jade (seating), Gold (seating), Silver dan Bronze dan dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. Penjualan tiket konser akan dimulai pada 7 Desember 2018. 

Sebelumnya, mereka sudah menyambangi tanah air sebagai salah satu penampil dalam gelaran acara ulang tahun salah satu laman belanja online pada November 2018. 

Baca juga: BLACKPINK akan tampil 2,5 jam di konser Januari mendatang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018