counter

Djoko Santoso resmikan posko relawan Prabowo-Sandi

Djoko Santoso resmikan posko relawan Prabowo-Sandi

Arsip Ketua tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Djoko Santoso memberikan keterangan pers usai menggelar rapat konsolidasi di Bambu Apus, Jakarta, Jumat (28/9/2018). Pertemuan konsolidasi tersebut membahas fokus kampanye pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tentang perbaikan ekonomi. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Kondisi Indonesia saat ini seperti lagu Ibu Pertiwi. Lagu itu menandakan kondisi Indonesia yang perlu untuk diselamatkan."
Kudus (ANTARA News) - Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso meresmikan posko relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jalan Lingkar Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa.

Peresmian posko relawan di kompleks garasi PO Bus Haryanto di Jalan Lingkar Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus, juga dihadiri Abdul Wachid yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Jateng, termasuk mantan Bupati Kudus Sudarsono, serta sejumlah tamu undangan.

Dalam peresmian posko relawan Prabowo-Sandi, juga ditandai dengan pemotongan pita dengan untaian bunga dan penyerahan tokoh wayang Wisangeni dan Birawa dari Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kudus Haryanto kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso.

"Kondisi Indonesia saat ini seperti lagu Ibu Pertiwi. Lagu itu menandakan kondisi Indonesia yang perlu untuk diselamatkan," kata Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso Djoko Santoso.

Saat ini, kata dia, semua pihak membutuhkan pemimpin untuk bangkit menginspirasi rakyat, untuk berjuang supaya bisa tercapai cita-cita bangsa.

Apalagi, lanjut dia, bangsa ini memiliki sejarah perjuangan yang panjang untuk mengantarkan menuju cita-cita bangsa yang merdeka, adil, dan makmur.

Untuk itu, kata dia, bangsa ini perlu pemimpin seperti Prabowo-Sandi.

"Kami juga berterima kasih kepada Haryanto yang memfasilitasi pembentukan posko relawan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan bagi warga yang menginginkan harga murah, maka tidak salah jika memilih pasangan Prabowo-Sandi.

Terkait target dukungan di Kabupaten Kudus, dia optimistis, bisa mencapai 70-an persen.

Hal itu, kata dia, sudah terbukti dalam pemilihan kepala daerah Kudus 2018 bisa meraih dukungan mayoritas.

Dalam Pilkada Kudus 2018, lanjut dia, pengusaha transportasi Haryanto juga turut membantu pemenangan, sehingga ketika memberikan dukungan terhadap Prabowo-Sandi tentu dukungan mayoritas bisa terulang.

Pada Pemilihan tahun 2014, kata dia, Prabowo di Kudus dukungannya memang sangat rendah karena hanya mampu meraih 32 persen.

Untuk itu, dia meminta para relawan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Sementara itu, Ketua Relawan Kudus Haryanto mengaku peresmian posko relawan ini merupakan awal untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Apalagi, kata dia, sebelumnya juga turut terlibat dalam pemenangan Pemilihan Bupati Kudus.

"Saya mengajak para relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi bersama-sama berjuang. Mari bersama-sama mencari pemimpin yang diidam-idamkan. Saya secara pribadi menginginkan bapak Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden," imbuhnya.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar