counter

Juara Liga 2 PSS akan diarak keliling Sleman

Juara Liga 2 PSS akan diarak keliling Sleman

Sejumlah pemain PSS Sleman melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Semen Padang pada laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). Dalam laga tersebut PSS Sleman menang dengan skor 2-0, dan menjadi juara Liga 2 Indonesia. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Sleman  (ANTARA News) - Tim PSS Sleman akan diarak keliling Sleman pada Kamis (6/12), setelah berhasil meraih juara dalam kompetisi Liga 2 Indonesia dengan mengalahkan tim Semen Pasang  2-0 pada babak final di Stadion Pekansari Bogor, Selasa malam.

Baca juga: PSS Sleman Juara Liga 2 Musim 2018
Baca juga: Pelatih PSS Sleman lega akhiri penantian panjang


Pada laga final ini Bupati Sleman Sri Purnomo hadir langsung memberikan dukungannya bersama Wakil Bupati,Ketua DPRD Sleman dan seluruh camat serta beberapa kepala OPD.

Sri Purnomo merasa bangga dengan perjuangan dan hasil yang diraih tim kebanggan warga Sleman tersebut.

"Kami mengucapkan selamat pada tim PSS Sleman yang telah berhasil masuk liga satu. Tentunya ini berkat kerja keras dan dukungan yang hebatdari suporter,` kata Sri Purnomo melalui Bagian Humas Setda Kabupaten Sleman, Selasa malam.

Menurut dia, sebagai bentuk apresiasi, menurutnya Pemkab Sleman akan menyambut dan mengarak para pemain serta official PSS pada Kamis siang (6/11/18).

Arak-arakan rencananya dimulai dari Jombor, Sendangadi, Mlati menggunakan bus terbuka hingga Denggung.

"Kemudian dari Denggung para pemain ini akan berjalan kaki menyapa masyarakat dan penggemar sepak bola melewati komplek Pemda Sleman dan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati," katanya.

Dirinya berharap kedepan PSS Sleman dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin memasuki Liga 1.

"Kompetitor di liga 1 lebih berat karena merupakan kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Saya harap tim PSS Sleman dapat berkompetisi dengan baik agar dapat meraih prestasi di liga 1 nanti," katanya.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar