Jakarta (ANTARA News) - Film lepasan "Milly dan Mamet" dari dunia "Ada Apa Dengan Cinta?" tak cuma dibintangi para aktor seperti Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Julie Estelle, Yoshi Sudarso dan Eva Celia. 

Para komika juga ikut meramaikan deretan pemain, sebut saja Muhadkly Acho, Aci Resti dan Ardit Erwandha. Sutradara Ernest Prakasa juga punya latar belakang sebagai komika.

Proses simbiosis mutualisma terjadi di antara para aktor dan komika selama pengambilan gambar film bergenre komedi-romantis ini.

"Kami belajar dari mereka (komika) tentang komedi.. menyampaikan lelucon itu ada tekniknya, hal menarik untuk dipelajari," ujar Dennis di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (4/12).
 
Artis pemeran film Milly dan Mamet, Dennis Adhiswara (kedua kanan), Ardit Erwandha (kiri), Resti Surtika alias Aci Resti (kedua kiri) dan Muhadkly Acho (kanan) pada sesi foto saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa, (4/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Milly dan Mamet yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 20 Desember mendatang. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)


Ada hal-hal teknis di balik dialog-dialog penuh kekocakan yang bertujuan mengocok perut penonton, tak berbeda dengan bahan yang disiapkan tiap komika sebelum naik panggung.

Ardit senang melihat antusiasme para aktor dan aktris papan atas untuk belajar caranya berkomedi.

"Mereka serius berkomedi... Senang, ada mutualisme," kata Ardit.

Dari sisi komika, dia merasa beruntung bisa berakting bersama karakter Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan kawan-kawannya.

"Kayak dream comes true," kenang Ardit yang gugup ketika bisa berada dalam satu adegan yang sama bersama aktris-aktris papan atas idolanya.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018