Jakarta (ANTARA News) - Priyanka Chopra, aktris ternama film India serta serial televisi AS, dan Nick Jonas dari Jonas Brothers merayakan pernikahan mereka pada resepsi mewah di New Delhi, Selasa (4/12) waktu setempat, yang dihadiri oleh para bintang Hollywood hingga perdana menteri India.

Acara di hotel New Delhi itu dilanjutkan dengan perayaan tiga hari di istana India di Jodhpur, yang meliputi pertandingan kriket dan lagu-lagu Bollywood.

Dikutip Reuters, daftar tamu pada resepsi mereka mencakup Perdana Menteri Narendra Modi, yang berfoto bersama mempelai.

Priyanka (36) dan Jonas (26) yang usianya terpaut sepuluh tahun bertuangan awal tahun ini setelah berjumpa di pesta usai Oscar tahun lalu.

Baca juga: Bisakah gaya kasual pertunangan Priyanka-Nick diterapkan di Indonesia?

Priyanka, mantan Miss World, membintangi serial "Quantico", dia adalah orang India pertama yang jadi bintang utama drama televisi AS. Di negara asalnya, Priyanka adalah salah satu bintang Bollywood dengan bayaran termahal.

Nick dan saudaranya Kevin serta Joe membentuk band pop-rock Jonas Brothers pada 2005 dan melejit sebagai bintang remaja pujaan keluaraan Disney. Band itu bubar pada 2013.

Pesta pernikahan mereka juga dihadiri oleh sanak keluarga, termasuk tunangan Joe, Sophie Turner, yang membintangi serial "Game of Thrones".

Baca juga: Gunakan hewan untuk pernikahan, Priyanka Chopra dikecam PETA

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018