counter

Aci Resti siapkan pertunjukan delapan komika perempuan, siapa saja?

Aci Resti siapkan pertunjukan delapan komika perempuan, siapa saja?

Komika Resti Surtika alias Aci Resti pada sesi foto saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa, (4/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Milly dan Mamet yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 20 Desember mendatang. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA News) - Komedian tunggal Aci Resti sedang menyiapkan pertunjukan khusus bersama rekan-rekannya perempuan komika pada awal 2019.

Pertunjukan di Gedung Kesenian Jakarta pada 11 Januari 2019 yang bertajuk "Pajama Party" itu diikuti delapan komika. 

Selain Aci, ada Musdalifah Basri, Arafah Rianti, Neneng Wulandari, Eka Pristyawati, Boah Sartika, Nury Zhafira dan Kiky Saputri.

"Dari tahun lalu ingin bikin special show cewek semua, tapi baru greget tahun ini," kata Aci pada Antara di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Selasa (4/12).

Sesuai temanya, para komika ini akan mengenakan baju tidur dan membicarakan hal-hal yang dekat dengan kehidupan perempuan yang biasa dibicarakan ketika para kaum hawa sedang berkumpul dalam suasana akrab.

Dia menjanjikan bahasan yang lebih seru dan menembus batas, bukan cuma tema yang "aman", seperti yang terjadi ketika tampil di acara televisi.

Baca juga: Pandji luncurkan "Persisten", kisah komika tur dunia

"Makanya bikin panggung ber-delapan biar bisa ngomong apa saja yang kita mau, tentang keresahan cewek-cewek yang bercerita kalau sudah ngumpul sekamar."

Setiap orang akan diberi jatah waktu sekitar 15 menit untuk berbicara sendiri di panggung.

"Sisanya bakal saling roasting atau berghibah, ngomongin orang," seloroh dia.

Gadis 21 tahun juara Stand Up Comedy Academy 2 ini turut membintangi film drama komedi "Milly dan Mamet". Dia juga sudah ikut serta menjadi pemain pendukung di film "Cek Toko Sebelah", "Critical Eleven" hingga "Susah Sinyal".

Baca juga: Komika Sakdiyah Ma'ruf masuk daftar "BBC 100 Women"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar