AsiaNet 76561

TOKYO, 3 Desember 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- OPERA's "LIP TINT" Raih Hadiah Utama -

istyle Inc. (TSE First Section, Kode perusahaan: 3660), operator situs ulasan dan informasi kosmetika dan kecantikan terkemuka asal Tokyo, Jepang, @cosme, mengumumkan akan menyelenggarakan ajang "@cosme THE BEST COSMETICS AWARDS 2018" pada tanggal 3 Desember 2018.

Tentang @cosme:
@cosme adalah salah satu situs informasi kecantikan terbesar di Asia, dengan mayoritas pengguna setia adalah wanita Jepang. Informasi dan ulasan yang dimuat di @cosme sangat bermanfaat bagi kaum wanita dalam menjaga penampilan dan kecantikan mereka sehari-hari, sehingga situs ini begitu banyak disukai.

(Gambar1: https://kyodonewsprwire.jp/img/201811290901-O1-0aUfq4se)

Tentang @cosme THE BEST COSMETICS AWARDS:
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap berbagai produk kosmetika dan kecantikan yang disukai oleh para penggunanya, yang didasarkan pada ulasan selama tahun 2018 oleh para anggota @cosme yang telah menggunakan produk-produk tersebut. Jajaran pemenang, yang merefleksikan opini dari para konsumen umum, menjadi perhatian khusus dari berbagai pihak mulai dari pengguna hingga para pejabat di industri kosmetika dan perawatan kecantikan.

Grand Prize 2018 jatuh pada produk 'LIP TINT' dari OPERA selama dua tahun berturut-turut dan memperoleh ulasan positif dari banyak anggota @cosme. Selain harganya terjangkau, LIP TINT juga memiliki tiga fitur utama, yakni 'lembab, warna yang tahan lama, dan nyaman untuk digunakan', yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Lebih jauh, produk ini pun telah merilis lebih banyak nuansa terbatas, sehingga berhasil merebut hati kaum hawa selama 2018. Sebagai bukti popularitasnya, produk ini juga berhasil merebut posisi puncak sebagai '@cosme store Best Hits' yang diputuskan hanya dijual di toko @cosme di seantero Jepang.

(Gambar2: https://kyodonewsprwire.jp/img/201811290901-O2-0Gng6jx7)

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:   

Bahasa Jepang
http://www.cosme.net/bestcosme/2018/

Bahasa Inggris
http://us.cosme.net/bestcosmeRankings

Bahasa Tionghoa Tradisional
http://tw.cosme.net/bestcosmeRankings

Bahasa Tionghoa Sederhana
http://cn.cosme.net/bestcosmeRankings

Bahasa Korea
http://kr.cosme.net/bestcosmeRankings

istyle Inc. secara bersamaan mengumumkan "UrCosme(@cosme TAIWAN) THE BEST COSMETICS AWARDS," yang mencerminkan tren kecantikan Taiwan tahun 2018 pada hari yang sama di situs grupnya "UrCosme(@cosmeTAIWAN)," yang merupakan situs informasi dan ulasan kecantikan di Taiwan. Penghargaan ini berdasarkan peringkat produk yang meraih dukungan terbanyak dari konsumen. Tahun ini, Grand Prize UrCosme(@cosmeTAIWAN) jatuh kepada "VINYL CREAM LIP STAIN" dari YVES SAINT LAURENT

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
(khusus Bahasa Tionghoa Tradisional)
https://www.urcosme.com/beauty-awards/2018/annual_index

Kontak:
Tomoko Noda
Public Relations Group
istyle Inc.
Tel: +81-3-5575-1286
Email: istyle-press@istyle.co.jp

Sumber: istyle Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018