counter

Kemarin, konser KLa Project hingga akun Indonesia terame di Twitter 2018

Kemarin, konser KLa Project hingga akun Indonesia terame di Twitter 2018

Konser 30 Tahun KLa Project Karunia Semesta di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (5/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, konser 30 yahun band KLa Project, masalah baru Lady Gaga hingga akun di Indonesia yang paling rame di Twitter sepanjang 2018. 

1. Bersama KLa Project menjemput kenangan 30 tahun

Jakarta (ANTARA News) - 30 tahun sudah KLa Project menapaki industri musik Indonesia. Bersama para KLanis, Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian menjemput kenangan dalam konser "30 Tahun KLa Project Karunia Semesta" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (5/12) malam.

"Satu Kayuh Berdua" menggema di seluruh ruangan Plenary Hall, tatkala KLa Project membuka konsernya. Lagu dengan nada up beat ini, cukup membangkitkan semangat penonton. 

Selengkapnya di sini 

2. Lady Gaga dituding curi kata-kata Madonna

Jakarta (ANTARA News) - Madonna mengungkapkan bahwa Lady Gaga telah mengutip salah satu penyataannya dalam sebuah wawancara film "A Star is Born".

Pada Oktober lalu, penggemar Gaga menemukan bahwa ia selalu menggunakan kutipan yang sama ketika mendiskusikan tentang kerjasamanya dengan Bradley Cooper dalam film tersebut.

Penyataan yang disampaikan oleh Gaga berbunyi, "Mungkin ada 100 orang di sebuah ruangan dan 99 orang dari mereka tidak percaya pada Anda, tetapi yang dibutuhkan hanyalah satu dan itu akan mengubah seluruh hidup Anda," ujar Gaga dalam beberapa wawancara film, dilansir NME, Rabu.

Selengkapnya di sini

3. Iwan Fals bawakan lagu lama di konser "Nyanyian yang Tersimpan"

Jakarta (ANTARA News) - Iwan Fals tengah sibuk menyiapkan diri untuk konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2018 di Live Space Lot 8, SCBD, Jakarta. Dalam konser ini, Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu lamanya yang tidak masuk dapur rekaman karena berbagai faktor.

"Ya karena ada yang tersimpan itu, lagu-lagu lama yang sudah lupa mulai dipelajarin lagi jadi agak makan waktu," ucap Iwan Fals dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu.

Konser "Nyanyian yang Tersimpan" ini mengusung konsep e-concert yang mengintegrasikan antara offline concert yang dapat disaksikan di lokasi acara dan online concert yang dapat disaksikan lewat layanan streaming.

Selengkapnya di sini

4. Studi: tidur delapan jam lebih berisiko kena penyakit jantung

Jakarta (ANTARA News) - Studi terbaru mengungkapkan orang yang tidur delapan jam atau lebih, bisa terkena penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah ke otak, dilansir Sky News, Rabu.

Studi itu mengamati 116.000 orang berusia antara 35 dan 70 di 21 negara.

Delapan tahun kemudian, studi menemukan 4.381 kematian dan 4.365 kasus "penyakit jantung".

Partisipan studi yang tidur total delapan hingga sembilan jam sehari memiliki risiko 5 persen lebih besar menderita jantung daripada mereka yang tidur enam hingga delapan jam.

Selengkapnya di sini

5. Ini akun di Indonesia yang paling rame di Twitter 2018

Jakarta (ANTARA News) - Pada 2018, masyarakat Indonesia menunjukkan ketertarikan yang sangat beragam. Hal ini terlihat dari beragam akun yang sering dibicarakan di linimasa.

Twitter Indonesia mencatat Presiden Joko Widodo (@jokowi) berada di peringkat pertama, disusul oleh Fiersa Besari @FiersaBesari, Firgiawan Ramaulana @seterahdeh, Prabowo Subianto @prabowo dan yang baru saja masuk ke daftar jajaran lima besar tahun ini yaitu Bayu Joo @bayu-joo.

"Ada tiga pengguna Twitter yang bukan dari kalangan terkenal. Poin dari akun-akun ini adalah mereka selalu tap-in pada conversation yang sedang terjadi saat itu. Di saat Asian Games misalnya, mereka itu berpartisipasi dalam percakapan," ujar Country Industry Head Twiter Indonesia & Malaysia, Dwi Ardiansah, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar