counter

Priyanka Chopra & Nick Jonas belum ingin punya anak

Priyanka Chopra & Nick Jonas belum ingin punya anak

Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat bertunangan pada Sabtu (18/8/2018) di Mumbai, India. (Instagram.com/priyankachopra)

Jakarta (ANTARA News) - Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengatakan belum berniat untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Saat ini mereka ingin menikmati masa-masa bulan madu.

"Saya selaku bilang, orang hanya bisa berkeinginan, Tuhan yang menentukan. Kami pasti menginginkan anak-anak tapi hal itu akan terjadi di waktu yang tepat, itu yang akan terjadi," ujar Priyanka dilansir People, Kamis.

"Sekarang kami menikah dulu sebelum membuat keputusan besar. Kami sedang dalam masa bulan madu kami sekarang dan kami akan melakukan itu untuk waktu yang lama," kata Nick menambahkan.

Priyanka dan Nick baru saja melangsungksn pernikahannya pada 1 dan 2 Desember lalu. Saat ini mereka berencana untuk pergi bulan madu. Akan tetapi, Priyanka dan Nick tinggal di India untuk mengurus beberapa hal terlebih dahulu.

Meskipun keduanya mengatakan ingin menunda untuk memiliki anak, sumber terdekat mereka sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa Priyanka dan Nick ingin segera mendapat momongan.

"Semua teman Priyanka mengharapkan mereka tidak akan membuang waktu ketika harus memulai sebuah keluarga. Itu prioritas mereka," kata sumber itu.


Baca juga: Priyanka Chopra - Nick Jonas rayakan pernikahan di New Delhi

Baca juga: Gunakan hewan untuk pernikahan, Priyanka Chopra dikecam PETA

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah


 

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar