counter

Glenn Fredly rayakan tahun baru manggung bareng The Bakuucakar

Glenn Fredly rayakan tahun baru manggung bareng The Bakuucakar

Konferensi pers konser tahun baru Glenn Fredly dan The Bakuucakar di DoubleTree Hilton, Jakarta, Kamis (6/12/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Solois Glenn Fredly akan melewati pergantian tahun menuju 2019 dengan manggung bersama The Bakuucakar di konser yang berlangsung di DoubleTree by Hilton, Jakarta pada 31 Desember mendatang.

Penampilan penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantis bersama The Bakuucakar akan digelar di Makara Ballroom yang dijanjikan bakal apik dan megah.

Apalagi saat ini mereka sudah bermusik bersama selama sepuluh tahun. Berawal dari band pengiring, kini The Bakuucakar yang terdiri dari Rayendra Sunito (drum), Rifka Rachman (sequencer), Bonar Abraham (bas), Andre Dinuth (gitar), Harry Anggoman (keyboard), Kenna Lango (Hammond) dan Nicky Manuputty (saksofon) disebut Glenn sudah jadi bagian dari dirinya.

Baca juga: "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" dari Glenn Fredly yang hadirkan energi regenerasi

"Pas 10 tahun terbentuk di Jakarta, kayaknya selebrasi (bersama The Bakuucakar) pada pergantian tahun ini tepat," kata Glenn di konferensi pers di Jakarta, Kamis.

"Kami ingin membuat seperti festival yang memadukan seni visual juga.. Harapannya semoga penonton pulang bisa membawa sesuatu."

Rayendra Sunito, penggebuk drum The Bakuucakar, menimpali ini adalah momen istimewa bersama Glenn Fredly di mana mereka kini terasa seperti keluarga.

"Seiring waktu kami bersinergi," kata Rayendra.

Baca juga: Glenn Fredly pelajari bahasa Inggris secara otodidak dari musik dan film

Glenn dan The Bakuucakar bakal tampil membawakan belasan lagu dalam durasi sekitar dua jam. 

"Tren saat ini orang-orang biasanya staycation saat perganian tahun, jadi kami ingin menawarkan sesuatu yang berkualitas," ujar Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager  DoubleTree by Hilton, Jakarta.

Konser “Like Never Before” ini bisa dinikmati dengan tiket yang terdiri dari enam kategori, dijual mulai dari Rp750.000 hingga Rp2.950.000 dengan jumlah tiket 800 lembar.

Baca juga: PNRI-Glenn Fredly pastikan "Kita Semua Sama"
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar