Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band Club 80's, Lembu Wiworo Jati, mengungkapkan banyak pihak yang ingin bandnya reuni dengan formasi lengkap.

Namun tawaran tersebut belum bisa diterima karena beberapa pertimbangan, kata Lembu, salah satunya adalah tidak ingin reuni jika cuma demi uang semata.

"Banyak yang merencanakan, yang ingin ngadain banyak banget. Kalau kata reuni itu beban banget, karena kita ingin main itu karena kangen saja, bukan karena uang," ucap Lembu saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis.

Dirinya menambahkan, "Kita enggak mau ditunggangi industri, itu sih yang kita hindari, bebannya jadi enggak menarik, kita ingin main karena surprise saja."

Baca juga: Alasan The Upstairs ogah gelar konser reuni

Meski sudah tidak berada dalam satu band lagi, namun Lembu mengatakan masih menjalin komunikasi dengan Desta dan Vincent yang merupakan mantan personel Club 80's.

"Kita selalu ngobrol sama temen-temen, cuma satu lagi karena kesibukkan masing-masing jadi kita menjaga eksklusifitas masing-masing personel. Itu juga yang buat kita jadi agak sulit untuk kumpul lagi," ujar Lembu.

Lembu tidak ingin bandnya terjebak dengan istilah konser reuni. Apalagi menurutnya banyak pihak yang melihatnya sebagai ajang bisnis semata. 
 
"Karena beban kata reuni itu berat sih, banyak yang reuni tapi abis itu hilang lagi. Karena itu kan komitmen, kita enggak bisa janji berlima karena saat ini Club 80's memang bertiga, nah kita maunya mainnya silent, kita juga pernah beberapa kali main bareng lengkap tapi silent aja, buat bonus yang dateng aja," tutupnya.

Baca juga: Boy group a1 siap gelar konser reuni di Jakarta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018