counter

Polka Wars dan The Panturas tur konser enam kota

Polka Wars dan The Panturas tur konser enam kota

Jumpa pers BukaMusik Connectified Tour di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (6/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik indie Polka Wars dan The Panturas akan menggelar tur konser di enam kota dari tanggal 11 Desember - 24 Desember 2018.

Tur konser ini merupakan bagian dari kegiatan bertajuk "BukaMusik Connectified Tour". Adapun enam kota tujuan tur konser, seperti Semarang, Surabaya, Bali, Malang, Yogyakarta, dan Bandung.

"Kami yakin banyak musisi berbakat lain di luar sana yang berkualitas. Itulah alasan BukaMusik berkolaborasi dengan Polka Wars dan The Panturas untuk mengadakan road tour ini," ucap Lembu Wiworo Jati selaku Associate Vice President of Creative Marketing Bukalapak dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Kolaborasi ini akan menjadi tur yang unik karena selain menggelar konser juga akan diadakan diskusi oleh Polka Wars dan The Panturas dengan musisi, penikmat musik, dan komunitas dari setiap daerah.

"Kami enggak sabar ingin ketemu banyak teman-teman di luar daerah. Kita tahu banyak banget yang bagus. Kita mau ngajak mereka duduk bareng bahwa bisa loh untuk besarin band lo," kata Giovanni Rahmadeva, drummer Polka Wars.

Selain itu, musisi dari tiap kota yang dikunjungi juga berkesempatan memberikan demo musiknya untuk kemudian dikurasi dan mendapat kesempatan untuk mengembangkan karir.

Kegiatan ini pun diharapkan bisa terus berlanjut dan semakin banyak juga daerah-daerah yang nantinya akan dikunjungi.

"Mudah-mudahan ini disambut baik di daerah dan kita bisa mengenal jauh teman-teman musisi di daerah melalui musisi yang kita bawa," tutup Lembu.

Baca juga: Pendewasaan diri Elephant Kind dalam single "Sour"

Baca juga: Lembu Wiworo Jati tak ingin Club 80's reuni karena uang

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar