counter

Liga Inggris

Lingard menjawab kritik Mourinho

Lingard menjawab kritik Mourinho

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (tengah), merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama rekan-rekannya Diogo Dalot (kiri) dan Marcus Rashford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (5/12/2018) setempat. (twitter.com/ManUtd)

Manchester (ANTARA News) - Jesse Lingard dengan penuh percaya diri berseberangan dengan kritik yang dilontarkan oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Lingard mengusulkan kepada Mourinho agar lebih memperhatikan peningkatan kemampuan para pemain Manchester United. Pendapat itu dilontarkan setelah skuad berjuluk Setan Merah itu bermain imbang 2-2 ketika melawan Arsenal dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang diadakan di Old Trafford pada Kamis (6/12) waktu setempat.

Mourinho mengalamatkan kritik kepada para pemain Manchester United. Dan Lingard menjawab dengan mengatakan para pemain Manchester merah itu perlu merespons kritik itu dengan tampil lebih baik di laga selanjutnya.
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (6/10/2018) setempat. (twitter.com/premierleague)


Mourinho tidak kuasa menutup kekecewaannya dengan dua gol yang bersarang ke gawang tim asuhannya itu.

Terlebih lagi Manchester United kini berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris, setelah mereka menjalani 15 pertandingan.

Lingard mengatakan, hasil itu tentu saja memberi tekanan kepada seluruh personel tim secara keseluruhan.

"Hasil itu tentu memberi tekanan kepada seluruh personel tim di kubu Manchester United. Sebagai pemain sepak bola, kami tentu saja berusaha tampil seoptimal mungkin agar meraih kemenangan."
Gelandang Manchester United Jesse Lingard. (Manutd.com)

Lingard optimistis bahwa Manchester United bakal lolos ke ajang Liga Champions, meski Mourinho mengatakan pada pekan ini bahwa hanya keajaiban yang dapat menolong tim asuhannya itu lolos ke ajang Liga Champions.

"Saya yakin tim ini mampu tampil lebih kompak dalam pertandingan selanjutnya. Para pemain perlu tampil lebih fit dalam menghadapi begitu banyak laga pada bulan ini," kata Lingard sebagaimana dikutip dari laman the mirror.

Baca juga: Kali ini Mourinho umbar pujian walau cuma raih hasil imbang

Baca juga: Mourinho tuduh empat pemain Manchester United "miskin karakter"
 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar