counter

Terobosan DJ Riri Mestica di single terbarunya

Terobosan DJ Riri Mestica di single terbarunya

Single baru DJ Riri Mestica berjudul "Broken Promises" (ANTARA News/HO)

Jakarta ( ANTARA News) - DJ Riri Mestica merilis single baru berjudul "Broken Promise" di penghujung tahun 2018 ini berkolaborasi dengan Fajar J dan MC Liquid Silva. Single ini sekaligus menjadi perkenalan citra baru yang diusungnya dengan tagline "Louder Than House", dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Jumat.

DJ Riri yang sebelumnya sangat identik dengan jenis musik progressive house, namun kali ini dia akan bermain dengan set lagu-lagu yang berbeda dari penampilannya yang didefinisikan sendiri sebagai musik yang deep namun tidak kehilangan unsur powernya jika dibandingkan dengan rata-rata lagu house pada umumnya.

Lagu "Broken Promises" yang diproduksinya bersama Fajar J serta MC Liquid Silva adalah salah satu lagu yang diproduksi dengan menghadirkan konsep "Louder Than House" didalamnya.
 
Lagu ini mengawinkan unsur musik house dengan element synth yang khas pada era synth pop dibungkus oleh vokal rap/hip hop yang memukau.

Lirik lagu "Broken Promises" mengekspresikan kisah seseorang yang sering dikecewakan oleh pasangannya lalu ia membuat pilihan untuk menikmati hidupnya sendiri melalui liburan ke pantai.

Lagu ini ditulis dalam bahasa inggris sehingga diharapkan oleh ketiga penciptanya dapat memberikan pilihan baru bagi para penikmat musik di Indonesia dan juga di dunia bahwa penggabungan paham hip hop ke dalam electronic dance music adalah sebuah revolusi terindah yang ditawarkan lagu "Broken Promises".

Kalau dulu pada awalnya membuat lagu yang melibatkan penyanyi yang merupakan seorang MC atau Rapper adalah sebuah bentuk eksplorasi, maka sepertinya DJ Riri Mestica sudah menemukan ramuan formula terbaiknya dalam memproduksi lagu - lagu andalannya di masa yang akan datang.

Baca juga: DJ Riri luncurkan single "Lurus"

Baca juga: Dipha Barus "DJ of The Year" Paranoia Awards 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar