Rian D'MASIV nostalgia masa kecil di konser Judas Priest

Rian D'MASIV nostalgia masa kecil di konser Judas Priest

Rian D'MASIV (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Kedatangan band heavy metal Judas Priest ke Indonesia tak ingin dilewatkan begitu saja oleh vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta. Dia mengaku ingin menyaksikan aksi Rob Halford dan kawan-kawan sekaligus bernostalgia masa kecilnya yang akrab dengan lagu-lagu Judas Priest.

"Judas Priest itu salah satu band yang gue dengerin saat gua kecil sama bokap, jadi ini jujur mengulang memori lagi," ucap Rian D'MASIV saat ditemui sebelum konser Judast Priest di Eco Park Ancol, Jakarta, Jumat.

Rian mengatakan ada satu lagu Judas Priest yang sangat disukainya, yaitu "Before the Dawn". Dirinya ingin mendengarkan langsung lagu tersebut dibawakan oleh Judas Priest.

"Ada satu lagu yang sangat memorable buat gue itu "Before the Down" itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest dan bokap gue sempet dengerin lagu itu pas tahu kesini gue pengin denger aja," ujarnya.

Rian yang datang bersama kawan-kawannya bahkan sudah sejak jauh hari mengincar tiket konser Judas Priest. Menurutnya ini merupakan kesempatan yang jarang terjadi.
 
"Ya, (Judas Priest) legenda metal dunia dari Inggris dan wajib ditonton walaupun mungkin jauh beda dengan lagu D'MASIV, tapi buat gua nonto Judas Priest wajib," tutupnya.

Baca juga: Presiden Jokowi diundang Judas Priest tonton konsernya

Baca juga: Rian D`Masiv merinding dengar Zohri juara dunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar