counter

Penuh tenaga, Judas Priest buka konser dengan "Firepower"

Penuh tenaga, Judas Priest buka konser dengan "Firepower"

Penampilan Judas Priest dalam konser bertajuk "Firepower Tour" di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Band heavy metal Judas Priest membuka penampilannya dalam konser yang diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat, dengan lagu "Firepower" dari album terbarunya dengan judul yang sama. 

Rob Halford dan kawan-kawan naik ke atas panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum memainkan lagunya, penonton konser Judas Priest terlebih dahulu disambut dengan intro lagu "War Pig" milik band Black Sabbath.

Ratusan metalhead yang hadir di Ecopark pun seketika terbius dengan penampilan penuh tenaga dari para legenda musik metal dunia ini. Meski usia para personel Judas Priest sudah tidak lagi muda, namun masih menunjukkan skill yang mumpuni.

Rob Halford tampil dengan setelan jaket berwarna perak dengan celana panjang berwarna senada. Sementara personel lain kompak dengan mengenakan pakaian serba hitam.

"Halo Indonesia, halo Jakarta. Kalian siap dengan gaya heavy metal Judas Priest," kata Rob Halford sebelum membawakan lagu "Sinner".

Judas Priest masih terus memainkan beberapa lagu andalannya dalam tur konser bertajuk "Firepower Tour". Rencananya ada 19 lagu yang akan dibawakan oleh band asal Inggris ini dalam penampilan perdananya di Indonesia.

Baca juga: Rian D'MASIV nostalgia masa kecil di konser Judas Priest

Baca juga: Presiden Jokowi diundang Judas Priest tonton konsernya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar