counter

Pusat mode Indonesia-Jepang Lumine hadir di Jakarta

Pusat mode Indonesia-Jepang Lumine hadir di Jakarta

Peresmian Lumine di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (7/12/2018). (ANTARA News/Ani Apriliani)

Jakarta (ANTARA News) - Lumine, shopping center yang menawarkan produk mode dua negara, Jepang-Indonesia, kini hadir di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia, dengan menawarkan nuansa ala Tokyo.

Lumine, yang mengusung konsep "Tokyo Mood" ditujukan untuk konsumen wanita muda masa kini yang berpola pikir global dengan rasa ingin tahu yang tinggi, sadar tren, dan bergaya unik serta khas.

"Lumine mengoperasikan 15 pusat belanja di area metropolitan yang berpusat di Tokyo. Wanita usia muda sebagai target utama, kami perkenalkan gaya hidup baru dan fesyen terkini, yang dalam beberapa waktu terakhir terus mengglobal dengan pertumbuhan bisnis yang stabil," ujar Yoshiaki Arai selaku director & advisor Lumine Co.

Sebanyak 20 merek diperkenalkan di Lumine Jakarta untuk pertama kalinya, mulai dari fesyen wanita hingga produk gaya hidup yang mewakili mode budaya Tokyo.

Merek-merek itu meliputi TENERITA, Tomorrow Land, NAKAGAWA MASHASICHI SHOTEN, Elendeek, Fray I.D, Diana, Adina Muse, drama H.P.FRANCE, SLOW authentic goods store, dan Zoff serta masih banyak lagi lainnya.

"Lumine Jakarta diharapkan dapat mempermudah orang Indonesia untuk menikmati Tokyo style tanpa harus berkunjung ke Jepang.

Saya akan berasa senang jika Lumine Jakarta akan menjadi basis untuk perkumpulan fesyen dan gaya hidup Jepang kepada masyarakat  Indonesia," kata Masafumi Ishii, H.E Ambassador Jepang.

Gaya wanita dibagi dalam tiga area berbeda, yaitu "Elegan & Canggih", "Mode & Manish", dan "Sederhana & Santai". Meskipun fokus pada kebutuhan mode wanita, berbagai kategori ditampilkan di toko ini mulai dari fesyen pria, hingga aksesori dan produk gaya hidup.

Selain itu, hadirnya Lumine Jakarta juga termasuk dalam rangka merayakan 60 tahun hubungan diplomasi antara Jepang dan Indonesia serta mempromosikan perkembangan budaya mode di kedua negara.

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar