counter

Makin dekat, Richard Kyle bantu Jessica Iskandar urus anak

Makin dekat, Richard Kyle bantu Jessica Iskandar urus anak

Jessica Iskandar ditemui dalam acara Panasonic Gobel Awards 2018 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (7/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) -  Hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kylie semakin dekat. Bahkan, Richard bersedia mengurus El Barack saat Jessica pergi ke luar negeri.

Jessica mengatakan jika dirinya akan ke Korea Selatan selama tiga hari untuk menemani sang mama melakukan facelift. Richard lalu menawarkan diri untuk menjaga anak semata wayangnya.

"Richard yang nawarin. Aku cerita, aku bingung mau pergi tiga hari. Kata Richard kasihan kalau El ikut, karena cuma sebentar. Dia bilang, 'mendingan El di rumah saja, nanti aku yang jagain'," kata Jessica ditemui dalam acara Panasonic Gobel Awards 2018 di Jakarta, Jumat.

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini mengaku senang sekali sekarang memiliki partner untuk berbagi. Ia bersyukur Richard mau membantunya untuk mengurus El.

"Sekarang aku sudah ada partner, bisa sharing bareng, ngerayain tahun bareng. Aku semua buat El. Jadi sekarang kita bertiga," ujarnya.

Jessica rencananya akan merayakan tahun baru 2019 bersama anaknya dan sang kekasih di Amerika. Ia mengaku jika ini adalah perjalanan pertamanya bertiga.

"Kita akan pergi dua minggu. Ini liburan terpanjang, terjauh dan terlama bertiga," tutup Jessica.


Baca juga: Richard Kyle nikahi Jessica Iskandar tahun depan?

Baca juga: Richard Kyle minta izin Jessica Iskandar untuk beradegan ciuman

Baca juga: Jessica Iskandar senang jadi pengisi suara karakter "Mobile Legends"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar