Jakarta (ANTARA News) - Miley Cyrus bikin heboh lagi. Dia Cara memakai cara unik sekaligus nyeleneh saat mempromosikan lagu barunya yang berkolaborasi dengan Mark Ronson berjudul "Nothing Breaks Like a Heart".

Miley membagikan foto tanpa menggunakan bra lewat unggahan di Instastory, Sabtu waktu setempat.

Dilansir Eonline, Minggu, Miley Cyrus menulis keterangan dalam unggahannya tersebut dengan judul lagu barunya. Miley terlihat hanya mengenakan celana hitam dengan rambut dikuncir dan hanya menutupi bagian dadanya dengan tangan.
 
Miley Cyrus (Eonline)


Miley Cyrus dan Mark Ronson merilis lagu baru tersebut pada tanggal 29 November dengan video musik yang penuh dengan subjek kontroversial, termasuk agama, anak-anak dengan senjata, dan banyak lagi.

Sebelumnya, pelantun lagu "Wrecking Ball" dan produser peraih Grammy Award ini memberikan pertunjukan kejutan di London pada Jumat malam dan menyanyikan lagu "Nothing Breaks Like a Heart" dalam versi akustik.

Pada hari Selasa lalu, Miley Cyrus mengatakan mengenai firasat anehnya saat menulis lagu "Nothing Breaks Like a Heart". Dalam baris pertama lagu itu, dia menulis "This burning house / There's nothing left / It's smoking and we both know it."

Cyrus dan pacarnya Liam Hemsworth mengungkapkan bahwa rumah mereka habis di lalap si jago merah yang membakar Malibu dan bagian lain dari California Selatan.

"Saya adalah salah satu yang beruntung. Hewan saya dan kekasih saya berhasil keluar dengan aman dan itu yang terpenting sekarang," kata Miley Cyrus.

Baca juga: Rumah Miley Cyrus di Malibu hangus dilalap api

Baca juga: Jelang Grammy, muncul poster bugil Cyrus dan Gaga

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018