Jakarta (ANTARA News) - DFSK menggelar seremoni serah terima unit fleet Glory 580 dan SuperCab pada Sabtu (8/12), yang dihadiri para konsumen serta beberapa calon pelanggan potensial.

"Kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customers kami yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580 kami, sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas 7 tempat duduk yang juga ditunjang oleh beragam fitur-fitur lengkap yang menarik," kata Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

"Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat," tambahnya.

Glory 580 telah dibeli sebanyak 15 unit dan Super Cab sebanyak 4 unit mulai Oktober 2018. Proses pengiriman unit akan dilakukan mulai November sampai Desember 2018.

Penjualan unit fleet Glory 580, para pembeli bekerjasama dengan dealer PT Tri Tunggal Prima Motor salah satu dealer resmi DFSK di Indonesia.

"Kami gembira dan bangga dapat melayani penjualan unit fleet Glory 580. Kami sangat siap untuk melayani purna jual termasuk service berkala yang juga merupakan salah satu program yang kami tawarkan dan komitmen kami kepada para pelanggan setia kami,"  ujar Andy Tan selaku Chief Operations Officer dealer PT Tri Tunggal Prima Motor.

DFSK, produsen mobil asal China yang terhitung baru memasuki pasar otomotif di Indonesia, menawarkan produk mobil berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban terutama di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dengan harga yang sangat kompetitif, DFSK akan berfokus pada market fleet yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia.

Glory 580 yang secara resmi hadir di Indonesia sejak pertengahan tahun ini telah banyak meraih tanggapan positif dari beragam lapisan masyarakat, khususnya bagi konsumen yang mendambakan sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas 7 tempat duduk yang juga ditunjang oleh beragam fitur-fitur lengkap yang menarik.
 
Baca juga: DFSK "sulap" Super Cab jadi ambulan

Baca juga: DFSK bidik pasar mobil Jawa Timur

Baca juga: SUV Glory 580 keluaran DFSK siap mengaspal di Yogyakarta

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018