Jakarta (ANTARA News) - Beberapa acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari temu wicara tentang kesehatan repoduksi, diskusi pentingnya investasi data, konsultasi hukum, hingga diskusi membangun startup yang berdampak sosial .

1. BERANI Project Launch
UNFPA Indonesia dan UNICEF bermitra dengan Pemerintah Kanada untuk mendukung kesehatan reproduksi dan hak-hak bagi perempuan dan kaum muda di Indonesia dengan meluncurkan proyek bernama BERANI yang akan diawali dengan talk show tentang tantangan kesehatan reproduksi di Indonesia.

Acara akan digelar di AYANA Midplaza Jakarta, Kav 10-11 Jalan Jendral Sudirman Tanahabang, Jakarta Pusat, pukul 08.30-13.00WIB.

2. Why You Should Invest in Data Governance
Absolut Data menggelar diskusi yang akan membahas tentang "Why You Should Invest in Data Governance: Perspective From Business & Public Sector Institution," di WeWork Sinarmas MSIG Tower lantai 37, Setia Budi, Jakarta Pusat, pukul 19.00-20.30 WIB.

3. Legal Consultation Day
Libera menggelar konsultasi hukum mengenai perlindungan kekayaan intelektual, pendapatan, perjanjian hingga peraturan karyawan di UnionSPACE - Satrio Tower, Jalan Kuningan Barat Raya, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Pusat, pukul 13.00-17.00 WIB.

4. A Winning Approach to Create High Growth Business with Positive Social Impacts
Kampus Update bersama Abnon Jakarta menggelar diskusi mengenai startup dengan pengaruh positif terhadap sosial bersama sejumlah pembicara di Tokopedia Tower lantai 52, Jalan Prof DR. Satrio No.Kav 11, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Kemarin, Festival Film Indonesia 2018 hingga GemPosting digelar

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018