London (ANTARA News) - Manajer Everton Marco Silva merasa senang dengan penampilan pemain depan-nya Richarlison hingga sejauh ini, meski dia tetap berharap penyerang asal Brazil itu memberikan lebih banyak gol lagi.

Everton menjamu mantan klub Silva dan Richarlison, Watford, di Liga Inggris pada Senin waktu setempat (Selasa WIB) dan berupaya mencari kemenangan pertama mereka pada Desember ini setelah kekalahan di Liverpool dan hasil imbang pekan lalu dengan Newcastle United.

Richarlison, yang beralih dari Watford pada bulan Juli, merupakan pencetak gol terbanyak Everton di liga dengan tujuh gol meski ia sempat menjalani skors tiga pertandingan setelah langsung di kartu merah saat menghadapi Bournemouth pada bulan Agustus silam.


Baca juga: Gabung Everton, Richarlison yakin temukan kembali sentuhannya

Baca juga: Everton merekrut Richarlison dari Watford


"Saya senang dengan performanya, tetapi saya masih berpikir dia bisa melakukan yang lebih baik lagi dalam mencetak gol karena dia memiliki kualitas," kata Silva.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pertamanya dalam empat pertandingan untuk menyelamatkan satu poin di kandang untuk Everton saat meladeni Newcastle dan Silva menyesalkan banyaknya peluang yang mereka sia-siakan di depan gawang.

"Saya setuju kita mungkin harus memetik lebih banyak peluang," tambah manajer. "Kami menciptakan cukup banyak di babak pertama saat melawan Newcastle untuk memenangkan pertandingan itu, tetapi poin di Liga Inggris tidak selalu mudah didapat."


Baca juga: Tampil apik di Everton, Rivaldo senang keberadaan Richarlison

Penerjemah: Junaydi Suswanto
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2018