Jakarta (ANTARA News) - Pegolf nomor satu Indonesia Danny Masrin mengaku siap berjuang memberikan performa terbaik dalam turnamen BNI Indonesian Masters 2018 yang diselenggarakan di Jakarta. 

“Untuk turnamen ini, saya merasa lebih fresh karena tidak ada pertandingan sebelum-sebelumnya. Jadi, saya siap bertanding,” kata Danny dalam konferensi pers BNI Indonesian Masters 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Selasa. 

Lebih lanjut, pria berusia 26 tahun itu juga mengaku telah melakukan berbagai persiapan menjelang pelaksanaan turnamen tersebut, yakni berupa sesi latihan yang dijalankan secara rutin dan intensif. 

“Beberapa minggu terakhir ini, saya sudah sering main di Royale Jakarta Golf Club. Saya latihan dari Selasa sampai Sabtu. Dengan begitu, saya semakin mengenal kondisi lapangan, cuaca, angin dan lain-lain,” ujar Danny. 

Sementara itu, berkaitan dengan turnamen BNI Indonesian Masters 2018, dia mengaku tidak memasang target khusus. Dia hanya memastikan akan tampil dengan performa maksimal dan diharapkan akan membuahkan hasil yang terbaik. 

“Yang pasti, sekarang ini feeling saya sedang enak, sedang bagus. Jadi, saya juga punya ekspektasi yang bagus mengenai pertandingan nanti. Saya akan bermain dengan sebaik-baiknya,” ungkap Danny. 

BNI Indonesian Masters 2018 akan diselenggarakan mulai 13 hingga 16 Desember 2018 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. 

Total hadiah yang akan diperebutkan oleh seluruh pegolf dalam turnamen BNI Indonesian Masters 2018, yakni mencapai 750.000 Dolar Amerika Serikat. 

Selain hadiah uang, pemenang turnamen itu juga akan mendapatkan bonus ekstra berupa undangan mengikuti World Golf Championships-FedEx St Jude pada Juli 2019 mendatang. Baca juga: Pegolf Indonesia diharapkan banyak belajar dari Indonesian Masters

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2018