counter

Pamela Bowie alami cedera tangan saat syuting "Knock Out Girl"

Pamela Bowie alami cedera tangan saat syuting "Knock Out Girl"

Aktris Pamela Bowie saat ditemui dalam jumpa pers Viu original series "Knock Out Girl" di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (12/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Pamela Bowie alami cedera tangan ketika melakoni syuting Viu original series "Knock Out Girl". Pasalnya di serial ini, Pamela Bowie berperan sebagai petinju dan harus beradegan tinju.

"Sempat yang tangan kanan ini bengkak, terus badan pegel-pegel udah pastilah cape. Apalagi ya sempet nonjok temen sih, cuman nggak sengaja. Itu waktu adegan, tapi kalo di cut sayang jadi lanjutin aja," ucap Pamela Bowie saat berbincang dalam jumpa pers Viu original series "Knock Out Girl" di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu.

Pamela mengatakan cedera pada tangannya karena pengamanan yang kurang. Cedera yang dialaminya pun sempat mengganggu jalannya proses syuting.

"Kalau tangan bengkak pake handwrap itu harus kenceng nggak bisa longgar kan. Karena handwrap fungsinya buat ngelindungin bagian sini (buku jari) biar nggak retak," tambahnya.

Meski demikian, Pamela mengaku senang bisa terlibat dalam serial ini. Menurutnya karakter yang dimainkan dan jalan cerita serial ini beda dari sebelumnya.

"Menurut aku ceritanya beda banget, seru banget karakter yang aku perannin juga berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dari segi cerita sih yang lebih buat aku tertarik buat aku gabung di sini," tutupnya.

Baca juga: Pamela Bowie soal "selfie"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar