Jakarta (ANTARA News) - Untuk riasan sehari-hari, kebanyakan orang memilih untuk menggunakan BB cream daripada foundation. Padahal, ada juga foundation yang bisa digunakan untuk harian.

Tekstur foundation dianggap terlalu berat untuk pemakaian harian. Belum lagi jika digunakan dalam waktu yang lama akan menciptakan crack pada garis-garis sekitar hidung dan bibir. 

Baca juga: Apa bedanya foundation dan BB Cream?

Sementara untuk BB cream, teksturnya bersifat ringan tapi sayangnya tidak bertahan lama, jadi harus sering di retouch.

Untuk itu, Revlon meluncurkan Colorstay Full Cover Foundation yang mampu menjaga hasil makeup tampak flawless dan matte sepanjang hari. Foundation ini memiliki formula time release technology yang berfungsi membuat makeup tetap awet.

Selain itu, foundation ini juga memiliki tekstur creamy mousse yang lembut sehingga mudah dibaurkan, sangat ringan seperti tidak menggunakan foundation dan hasil akhir tidak cakey.

Baca juga: Tips bersolek natural ala gadis Korea

"Rasanya seperti tidak pakai foundation. Diblend-nya gampang banget dan menyatu dengan kulit. Produk ini juga sudah menggunakan SPF18, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari karena tidak berat," ujar Faiza Miranti, Marketing Manager Revlon Indonesia dalam peluncuran Revlon Colorstay Full Cover Foundation, di Jakarta, Rabu.

Foundation ini tersedia dalam empat pilihan warna yakni ivory, natural beige, medium beige dan warm golden. Warna-warna tersebut cocok dengan kulit perempuan Indonesia yang beraneka ragam.

"Warna yang ditampilkan sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Full cover, ringan serta melindungi wajah dari paparan sinar matahari," jelas Faiza.

Colorstay Full Cover Foundation memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Sedangkan untuk harga, dibanderol sebesar Rp205 ribu.

Baca juga: Tips mencari BB Cream yang cocok

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018