Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya, salah satunya dengan mengadakan program servis gratis bagi angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di wilayah Jakarta.

Program ini diberikan untuk 500 unit angkutan kota di enam titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 kali penyelenggaraan yaitu pada tanggal 8-9 Desember serta 15-16 Desember 2018.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta," kata Deputy Managing Director PT SIS 4Wheel, Setiawan Surya, dalam keterangannya, dikutip Kamis.

"Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi yang prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang," kata dia.

Baca juga: Hamish Daud ikut touring Suzuki Bandit di Bali

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin dan filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin.

Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari," kata Ketua KWK Taufik Azhar.

Taufik Azhar menambahkan, saat ini KWK memiliki angkutan kota kurang lebih 6.000 unit dan 95 persen menggunakan produk Suzuki.

Baca juga: Lampung tuan rumah Jamnas Komunitas Suzuki Katana Jimny

Baca juga: Gemar bermotor, Hamish Daud sempat punya Suzuki TS dan Crystal


 
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018