Jakarta (ANTARA News) - Grup band Kotak meriahkan acara ulang tahun Kantor Berita ANTARA Ke-81 yang diadakan di Auditorium Adhiyana, Wisma Antara, Jakarta.

Grup yang beranggotakan Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bass) ini mengaku terkejut dengan sambutan dan antusias karyawan Kantor Berita ANTARA yang menyaksikan penampilannya.

"Seru sih nggak ada yang kaku. Nggak ada yang jaim. Diluar ekspektasi aja biasa acara pemerintahan yang resmi, tapi di sini nggak. Bahkan ada yang ikut headbang hahaha," ucap Tantri kepada ANTARA saat berbincang dalam acara HUT ke-81 Kantor Berita ANTARA, di Wisma Antara, Jakarta, Kamis.

Kantor Berita ANTARA punya kedekatan hubungan bagi band yang populer dengan lagu "Beraksi" ini. Bahkan sejak awal Kotak berkarir di belantika musik Indonesia.

"ANTARA ngebantu banget Kotak karena dari pertama kali awal karir, kita sering banget bekerjasama," kata Chua.

Para personel Kota pun berharap di usia ke-81 Kantor Berita ANTARA bisa terus menyajikan pemberitaan yang bermutu dan mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, Kotak juga berharap Kantor Berita ANTARA terus mendukung musisi dalam negeri.

"Semoga ANTARA tetap support musisi Indonesia sih. Menurut kami banyak media terutama televisi kurang support sama musisi. Jadi butuh support media seperti ANTARA ini," tandas Cella.

Baca juga: Suka duka Tantri Kotak jadi ibu sekaligus vokalis band

Baca juga: Tips jaga suara ala Tantri Kotak

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018