Tantri sebut ANTARA berperan besar dalam karir Kotak

Tantri sebut ANTARA berperan besar dalam karir Kotak

Grup band Kotak saat berbincang dalam acara HUT ke-81 Kantor Berita ANTARA, di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (13/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta  (ANTARA News) - Vokalis grup musik rock Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari mengatakan, Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA berperan besar dalam perjalanan karir musik Kotak.

"Saya masih ingat, Kotak sering melakukan kerja sama dengan ANTARA," kata perempuan yang akrab disapa dengan Tantri itu seusai memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA ke-81 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis.

Ia berharap, ANTARA tetap memberi dukungan kepada para musisi karena menurut dia banyak media massa di Indonesia yang kurang memberi support.

Tantri juga berharap ke depan Antara bisa terus menyiarkan berita-berita yang membangun, apalagi di tengah banyaknya kabar bohong yang beredar di media sosial.

Grup yang beranggotakan Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bass) ini membawakan lagu-lagu berjudul antara lain Pelan-pelan Saja, Beraksi, termasuk lagu barunya yang berjudul Haters.

Direktur Utama LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat, mengatakan pihaknya telah melakukan proses konvergensi dan perombakan struktur manajemen dalam menyesuaikan dengan tuntutan zaman.

"LKBN Antara tidak lagi hanya menjual berita, foto atau video, tapi merupakan layanan komunikasi terintegrasi yang bisa digunakan oleh pemangku kepentingan dan juga masyarakat," kata Meidyatama.

 Pada peringatan HUT tersebut, Meidyatama juga menggaungkan Antara 5.0, yang mempunyai makna era baru kantor berita.

 "Sudah saatnya, Antara meraih masa keemasan menjadi kantor berita kelas dunia yang dicita-citakan pendiri kantor ini," ujar dia.

Ketua Dewan Pengawas LKBN Antara, Sutrimo, mengajak seluruh karyawan di kantor tersebut untuk terus bekerja untuk mewujudkan Antara sebagai kantor berita kelas dunia.

Rangkaian HUT Antara tersebut disponsori PT Pertamina, PGN , PT Telkomsel, PT Pupuk Indonesia, XL Axiata, PT Anpa Internasional dan PT Telkom.

Baca juga: Harapan band Kotak di ulang tahun Kantor Berita ANTARA ke-81
Baca juga: Menkominfo minta ANTARA terus kembangkan kemampuan digital

 

Pewarta: Indriani
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Vaksinasi massal, Polres Pandeglang sasar warga pesisir pantai

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar