Jakarta (ANTARA News) - Taman Impian Jaya Ancol sebagai destinasi wisata terpadu di Jakarta telah menyiapkan segudang acara seru untuk liburan akhir tahun yang tersebar di seluruh unit rekreasi di dalamnya.

Rangkaian kemeriahan acara akan dimulai sejak 15 Desember 2018, di area Pantai Lagoon diisi dengan Workshop membuat layang-layang dan nonton bareng Liga Inggris.

"Pengunjung yang selesai membuat layang-layang dapat menerbangkannya di Pantai Lagoon," kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta, Kamis.

Aktivitas workshop layang-layang merupakan kegiatan edukatif yang dapat diikuti oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Didukung semilir angin pantai, nantinya layang-layang hasil buatan sendiri dapat langsung diterbangkan dan dinikmati keindahannya, katanya.

"Jangan sampai ketinggalan, karena workshop ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 29 - 30 Desember 2018 di kawasan Pantai Lagoon. Kegiatan workshop ini dapat diikuti mulai pagi hari," kata Rika.

Bagi penikmat pertandingan sepak bola juga jangan sampai melewatkan nonton bareng tim idola dalam kompetisi Liga Inggris.

Akan disediakan layar lebar dan dukungan sistem suara yang akan menambah keseruan nonton ramai-ramai bersama kerabat dan sahabat di pinggir pantai.

"Nobar ini digelar pada 16 Desember 2018 mulai pukul 21.00 WIB," kata Rika.

Suasana pantai Ancol tidak hanya dapat dinikmati siang hari, karena setiap malam di panggung terapung (floating stage) juga menampilkan panggung musik yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama sambil menikmati suasana malam pantai Ancol.

Baca juga: Ancol gelar acara spesial bertemakan kepahlawanan
Baca juga: Ancol kasih harga khusus

 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018