Jakarta (ANTARA News) - Aktor Mike Lewis rupanya salah satu pengagum karakter Marvel. Dari sekian banyak karakter Marvel, dia mengaku paling suka karakter manusia laba-laba Spider-Man yang menurutnya punya kemiripan dengannya.

"Aku emang fans berat Marvel, tapi Spider-Man has special place in my heart (punya tempat spesial di hati saya) karena karakternya secara personal dekat dengan aku yang selalu antusias, always optimistic (selalu optimistis)," ucap Mike Lewis saat ditemui seusai pemutaran perdana film Spider-Man Into the Spider-Verse di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis.

Saat menghadiri pemutaran perdana film terbaru Spider-Man, Mike Lewis bahkan tampil dengan mengenakan kostum manusia laba-laba tersebut. 

"Aku punya banyak kostum Spider-Man," kata Mike.

Tak hanya kostum, Mike Lewis juga mengoleksi berbagai action figure Spider-Man di rumahnya.

"Enaknya jadi bapak kalau punya anak cowok. Kita bisa beliin dia mainan yang kita mau dari kecil juga sebenarnya. It's very nice for me to buy him toy that i wanted (menyenangkan bagi saya membelikan dia mainan yang saya inginkan). Dengan alasan untuk dia, tapi sebenarnya juga untuk kita sendiri," tutupnya.

Baca juga: Bermain di film "Foxtrot Six", Mike Lewis merasa seperti pria sejati

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018