Dipha Barus meriahkan acara Sunday Block Party 2018

Dipha Barus meriahkan acara Sunday Block Party 2018

Jumpa pers Sunday Block Party (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Festival musik tahunan bertajuk Sunday Block Party kali hadir di tahun 2018. Acara yang diinisiasi oleh De La House dan Leon Jakarta ini akan diselenggarakan di Twilo Skate Corner (Kemang), Jakarta Selatan.

Sejumlah nama DJ dari beragam genre dari dalam negeri dan mancanegara turut meriahkan acara musik ini, seperti Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb, sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Tak ketinggalan DJ lokal kenamaan, seperti Dipha Barus juga akan tampil.

"Kali ini, kita ada DJ dari Amerika, Korea, Belanda, dan temen-temen DJ dari bali juga. Kalau lebih menyatukan komunitas-komunitas penyuka musik," ujar Jnaro sebagai kurator De La House dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Sunday Block Party diadakan dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya. Konsep venue party yang memblok satu kawasan/area elite di Jakarta ini niscaya menjadi sebuah atmosfir penempatan party yang fresh, cult dan berbeda dengan yang pernah diadakan sebelumnya.

"Benang merah acaranya sih sama dengan sebelumnya, Cuma kali ini nggak blocking jalanan. belajar dari tahun lalu, kita udah banyak belajar dan pengembangannya," tambahnya.

Area festival yang terbagi menjadi 2, yaitu indoor dan outdoor. Gate dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes.

Tiket dijual dengan harga Rp250.000 melalui situs loket.com. Harga tiket di lokasi acara dijual dengan harga Rp350.000. Pengunjung yang datang ke sini harus memiliki KTP dan berusia 18 tahun keatas.

Baca juga: Raisa rilis single baru kolaborasi dengan Dipha Barus

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar