Jakarta (ANTARA News) - Memasuki empat bulan masa kehamilan, aktris Tasya Kamila mengaku mengidam penganan khas India, roti dosa.

"Setiap hari ngidam, aku enggak hamil aja setiap hari ada ngidamnya, pengen ini, itu, jadi pas hamil ini lebih parah lagi, kayak ngidamnya bisa random banget," ujar Tasya ditemui usai membeli iPhone XR dalam penjualan perdana di iBox Central Park Mall Jakarta, Jumat.

"Kemarin aku ngidam makan roti dosa, biasanya aku dapetinnya di Singapura, tapi kayak di Jakarta ada restorannya, sebelumnya aku pernah ngidam buah delima, random aja," sambung dia.

Meski begitu, Tasya bersyukur tidak ada masalah selama kehamilannya saat ini. Pasalnya, Lulusan Master of Public Administration di Colombia University, Amerika Serikat itu hingga kini masih sering berpergian ke luar kota.

"Selama ini keluar kota terus, kayak besok ke Semarang, kemarin baru pulang dari Surabaya, pokoknya traveling masih oke, Alhamdulillah mual kadang-kadang saja sih, enggak kayak yang parah," kata Tasya.

Kondisi kehamilan yang sehat juga membuat Tasya lega saat harus berpisah dengan suaminya, Randi Bachtiar. Sebab, keduanya harus menjalani long distance relationship (LDR) dikarenakan Randi bekerja di luar Jakarta.

"Alhamdulillah hamilnya enggak rewel, maksudnya aku santai-santai saja, dan enggak ada problem apa-apa, enggak ada komplikasi apapun, jadinya ya dengan sekarang kondisinya, LDR baik-baik saja," kata dia.

Meski tidak berada satu kota, Randi, yang diakui Tasya sebagai seseorang yang cukup protektif, selalu mengingatkan agar Tasya tidak terlalu lelah dalam beraktivitas.

"Dia selalu tanya sudah minum susu belum, sudah minum vitamin belum, pokoknya dia satpam aku banget deh," ujar pelantun "Aku Anak Gembala" itu.

"Dia setiap weekend pulang kalau aku di Jakarta, jadi hampir setiap weekend ketemu terus," tambah dia.

Baca juga: Tasya Kamila, salah satu pemilik iPhone XR pertama di Indonesia

Baca juga: Sibuk kerja, Tasya Kamila jarang bertemu suami

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018