Jason Momoa tegaskan Henry Cavill tetap jadi Superman

Jason Momoa tegaskan Henry Cavill tetap jadi Superman

Jason Momoa (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Bintang "Aquaman", Jason Momoa menegaskan bahwa Henry Cavill tidak akan pensiun memerankan karakter Superman. 

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri pemutaran perdana "Aquaman" di Hollywood's TCL Chinese Theatre pada Rabu (12/12) waktu setempat. Ia mematahkan semua rumor yang menyatakan bahwa Henry telah selesai dengan karakter superhero itu.

"Saya baru saja berbicara dengan Henry. Dia sama sekali tidak akan (meninggalkan Superman)," kata Momoa dilansir Aceshowbiz, Jumat.

"Dia mencintai karakter itu. Dia tidak akan. Seratus persen! Itu benar-benar tidak akan terjadi," lanjutnya.

Rumor bahwa Henry akan meninggalkan Superman mulai muncul pada September lalu.

Bintang "Batman v Superman: Dawn of Justice" itu dikatakan telah mengundurkan diri usai negosiasi sebagai cameo dalam film "Shazam!" yang rilis 2019. 

Jadwal syuting yang selalu bentrok juga dianggap sebagai salah satu alasan Henry mengundurkan diri. Selain itu, Warner Bros yang sedang fokus pada film "Supergirl" dan hanya akan menampilkan Superman yang jauh lebih muda juga menjadi salah satu penyebabnya.

Warner Bros sendiri sempat mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, "Meski belum ada keputusan yang dibuat untuk film "Superman" yang akan datang, kami selalu menghormati dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Henry Cavill dan itu tidak akan berubah,".

Sementara itu, manager Henry Cavill, Dany Garcia juga membantah laporan pensiunnya Henry dan bersikeras bahwa ia akan tetap menjadi Superman.

"Tenanglah, jubah itu masih ada di lemarinya. (Warner Bros. Pictures) masih dan akan terus menjadi mitra kami saat mereka berevolusi menjadi DC Universe. Ini sebagai antipasi dari penyataan WB hari ini," tulis Dany melalui Twitter.

Baca juga: Henry Cavill mundur sebagai Superman

Baca juga: Pemain "Superman" bergabung dalam "Mission: Impossible 6"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar