Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Southampton, Danny Ings, memuji para pengumpan yang melayaninya hingga ia mencetak dua gol untuk membantu timnya mengalahkan Arsenal 3-2 dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris.

Tampil di hadapan publik Stadion St. Mary's, Minggu, Ings yang baru kembali dari cedera yang memaksanya absen selama lima pertandingan berhasil mencetak gol dengan sundulan menyambut umpan kiriman Matt Targett dan Nathan Redmond.

"Yang pertama betul-betul umpan yang luar biasa," kata Ings merujuk pada umpan kiriman Targett, dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Southampton.

"Saya harus memastikan bisa melewati bek lawan dan syukurlah bolanya tepat mengarah kepala saya dan tinggal saya arahkan," ujarnya menambahkan.

Sementara untuk gol kedua ia mengaku harus melakukan lebih banyak upaya, namun itu tak mengurangi betapa baiknya umpan dari Redmond.

Baca juga: Southampton hentikan catatan tak terkalahkan Arsenal

Baca juga: Hassenhuettl puji peran suporter dalam kemenangan perdananya bersama Southampton


Lebih lanjut, Ings mengaku lega bisa membantu timnya meraih kemenangan setelah absen selama lima pertandingan.

"Penyerang selalu merasa lega ketika melihat bola menggetarkan jaring gawang. Saya hanya ingin membantu tim, setelah absen beberapa pertandingan, dan senang rasnya bisa kembali," pungkas Ings.

Gol penentu kemenangan Southampton kemudian dicetak oleh Charlie Austin, penyerang pengganti yang masuk menggantikan Ings, lima menit jelang waktu normal usai.

Kemenangan tersebut membantu Southampton untuk sementara keluar dari zona degradasi dan menempati urutan ke-17 klasemen dengan raihan 12 poin.

Baca juga: Emery: Southampton pantas menang

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, Liverpool kembali ke puncak usai menang mudah lawan MU

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018