Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca, mulai dari MakerFest 2018, sindiran poligami dari Giring Ganesha hingga Yamaha menghadirkan varian baru skuter otomatic (skutik) Lexi S.

Penampilan Feast panaskan "MakerFest 2018"

Penampilan band rock Feast memanaskan hari kedua gelaran "MakerFest 2018" yang digelar di Parkir Selatan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Sindir poligami, Giring unggah video izin nikah lagi

Giring Ganesha menolak segala bentuk poligami melalui sebuah unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut ia menyindir alasan pria yang berpoligami demi membantu perempuan lain yang kesusahan.

Selengkapnya di sini.

Prilly Latuconsina dihujat warganet, ini komentar Maxime Bouttier

Maxime Bouttier mengatakan bahwa bullying sulit untuk dikontrol, terlebih di dunia maya. Menurutnya, akan selalu ada orang-orang yang berkomentar miring dan menyerang seperti yang dialami oleh kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Selengkapnya di sini.

Hyundai Mobis akan ungkap teknologi kaca depan di CES 2019

Hyundai Mobis Co., pembuat onderdil otomotif terbesar di Korea Selatan berdasarkan penjualan, akan memperkenalkan teknologi layar kaca depan untuk kendaraan otonomnya pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019.

Selengkapnya di sini.

Yamaha hadirkan Lexi versi ABS, harganya lebih mahal Rp2,8 juta

Yamaha Indonesia memperkenalkan varian baru skuter otomatic (skutik) Lexi S, yaitu Lexi S dengan fitur keselamatan ABS (anti-lock braking system) yang dijual Rp25,8 juta berstatus on the road DKI Jakarta.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018