Merupakan hasil kerja keras jajaran manajemen dan karyawan meskipun tengah menghadapi tekanan disepanjang 2018 sebagai akibat turunnya daya beli konsumen
Tangerang (ANTARA News) - PT Paramount Land perusahaan pengembang kawasan kota di Gading Serpong Kabupaten Tangerang berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dipenghujung tahun 2018 melalui produk hunian dan komersial yang inovatif.

"Empat penghargaan yang kami terima meliputi ?Property&Bank Awards (22 November 2018), Marketeers Editor Choice Awards (6 Desember 2018), Housing Estate Awards, dan Green Property Awards (12 Desember 2018)," kata Managing Director PT Paramount Land, Andreas Nawawi di Gading Serpong, Tangerang, Senin.

Indonesia Property&Bank Awards (IPBA) merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung industri properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing.

Pada ajang IPBA, Paramount Land berhasil meraih "The Best Design & Location Landed House in Gading Serpong As A City for Young Generation".

Sedangkan pada ajang Marketeers Editors Awards, Paramount Land berhasil memperoleh penghargaan "The Experiential Marketing Campaign of The Year" melalui program block party.

Penghargaan ini diberikan atas upaya Paramount Land menghadirkan experience Marketing (pengalaman yang tidak biasa kepada konsumen).

Block party merupakan program penjualan yang memberikan pengalaman kepada konsumen untuk terlibat dan merasakan langsung suasana residensial, komersial, lingkungan, landscape, infrastruktur, serta fasilitas kota yang telah dikembangkan oleh Paramount Land.

Kegiatan block party ini dikemas secara tematik dan dilaksanakan secara rutin di beberapa lokasi klaster dan mendapat respon positif dari konsumen.

Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Housing Estate pada tanggal 12 Desember 2018, Paramount Land berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yaitu Housing Estate Awards 2018 kategori Most Favoured Housing Project (Rumah Menengah Atas, Township Scale) yang diberikan bagi proyek-proyek residensial dan apartemen terlaris di wilayah Jabodetabek, maupun kota-kota besar lain seperti Surabaya, Bandung, Balikpapan, dan Makassar.

Sedangkan "Green Property Awards" kategori green design untuk klaster hunian yang dinilai memenuhi kriteria penataan ruang kawasan, pengelolaan air, dan bangunan ramah lingkunga dengan konsep terpisah dan rumah pintar.

Andreas menyampaikan banyak tantangan yang dialami oleh industri properti tanah air sepanjang tahun 2018, serta bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui sejumlah penghargaan.

Pencapaian prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan para konsumen, media, dan tentu saja kerjasama dari seluruh tim, jelas dia.

"Ini akan menjadi stimulan bagi kami untuk terus bekerja keras melahirkan inovasi-inovasi serta pengembangan produk, dan layanan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lewati," ujarnya optimistis. 

Baca juga: Menggeliatkan properti 2019 lebih tinggi dari stabil

Baca juga: Jelang Pilpres 2019, pasar properti diprediksi tetap stabil

Pewarta: Mulyana
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2018