counter

Ringo Starr saksikan konser Paul McCartney di antara penonton

Ringo Starr saksikan konser Paul McCartney di antara penonton

Ringo Starr dan Paul McCartney (Getty Image)

Jakarta (ANTARA News) - Ringo Starr membuat penggemar The Beatles yang menyaksikan pertunjukan Paul McCartney gempar. Pasalnya, Ringo ikut menyaksikan penampilan sahabatnya di antara para penonton.

Paul baru saja menggelar konser di O2 Arena London pada Minggu (16/12) waktu setempat dalam rangkain tur album terbarunya "Egypt Station". Selain O2 Arena, Paul juga akan mengadakan pertunjukan besar lainnya di Liverpool dan Glasgow.

Sebelum Paul muncul, terjadi keributan besar di depan panggung. Ternyata banyak orang yang berkerumun dan memotret gambar mantan drummer The Beatles tersebut. Ringo berdiri di antara para penggemar Paul untuk menyaksikan penampilan sang legendaris.

Seorang wartawan bernama Howell Davies sempat mengabadikan momen langka ini dan mengunggahnya di Twitter. Ia mengatakan bahwa ada reuni mini The Beatles di O2 Arena.

"Reuni Mini Beatles di O2 malam ini Ringo Starr hadir untuk menonton Paul McCartney. Luar biasa," tulis Howell dilansir NME, Senin.
Selain Ringo, ada juga Roger Daltrey personel The Who dan Ronnie Wood dari The Rolling Stone yang menyaksikan penampilan Paul McCartney. 

Stella McCartney, anak Paul yang juga desainer ternama ini juga menonton pertunjukan sang ayah bersama Emma Stone. Ia lalu foto bersama Paul dan Ringo.


Baca juga: "Penny Lane" Mini Morris milik Paul McCartney yang dibalut koin diiklankan

Baca juga: Paul McCartney bikin buku anak

Baca juga: Paul McCartney gelar konser dadakan di stasiun kereta


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar