Jakarta (ANTARA News) - Grup band Nidji mengungkapkan akan sedikit mengubah aransemen musiknya ketika menemukan vokalis baru penerus Giring Ganesha. Sebelumnya musik Nidji sangat kental dengan nuansa rock dengan sentuhan elektronik.

"Kalau nantinya dapat, pasti berubah ya musiknya. Kami mengikuti dari karakter vokalis barunya. Tetapi, kami belum tahu akan seperti apa musik kami," ucap Rama, gitaris band Nidji, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Senin.

Diakui oleh para personel Nidji lain, seperti Rama (Gitar), Ariel (Gitar), Adri (Drum), Andro (Bass), dan Randy (synthitizer/keyboard), tidak mudah mencari pengganti Giring sebagai vokalis.

"Kami mencari yang berbeda dari Giring. Kami ingin tidak sama seperti Giring. Karena kami ingin berbeda dari sebelumnya," lanjut Rama.

Giring Ganesha sebagai vokalis lama mengaku akan mendukung penuh siapapun yang berhasil terpilih meneruskan posisinya sebagai vokalis band Nidji.

"Ya pasti begitu ada vokalis baru nanti ada rekaman single baru juga yang nyanyi berdua, mungkin so far itu yang paling bisa dilakukan sampai bikin materi promosi atau video klip," tutup Giring.

Baca juga: Kriteria vokalis baru Nidji pilihan Giring

Baca juga: Nidji cari vokalis baru penerus Giring


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018