Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, sejarah baru yang terjadi dalam perhelatan Miss Universe 2018 di Bangkok hingga foto jutaan pengguna Facebook bocor. 

Miss Spanyol Angela Ponce, gagal menang Miss Universe tapi mencetak sejarah

Jakarta (ANTARA News) - Miss Spanyol Angela Ponce tidak berhasil masuk ke 20 besar pada kontes kecantikan Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand.

Meski pulang dengan tangan hampa, banyak orang menganggap kemunculannya di kontes itu sudah merupakan kemenangan tersendiri.

Dikutip E Online, Ponce berhasil mencetak sejarah karena dia adalah perempuan transgender yang berkompetisi di Miss Universe. Dia adalah kandidat transgender pertama dalam 66 tahun sejarah Miss Universe.

Selengkapnya di sini

Nidji cari vokalis baru penerus Giring

Jakarta (ANTARA News) - Grup band Nidji membuka kesempatan bagi mereka yang memiliki bakat di dunia tarik suara untuk ikut audisi pencarian vokalis baru. Seperti diketahui, Giring Ganesha yang merupakan vokalis Nidji sebelumnya tengah fokus di dunia politik.

Untuk mengisi tempat kosong yang ditinggal Giring, personel Nidji lain memutuskan mencari vokalis baru. Namun posisi Giring Ganesha di Nidji akan tetap menjadi vokalis sampai nanti kembali dari panggung politik. 

Selengkapnya di sini


Dean Fujioka bilang kopi di Aceh enak

Jakarta (ANTARA News) - Berkesempatan mengunjungi Aceh untuk keperluan produksi film beberapa waktu lalu, aktor asal Jepang Dean Fujioka tak melewatkan kudapan dan minuman khas setempat, termasuk kopi. 

Saat menghadiri konferensi pers usai penayangan film "The Man from The Sea (Laut)" di Jakarta, Senin, sang aktor bahkan tak sungkan memuji kelezatan kopi dari wilayah Serambi Mekah itu. 

Selengkapnya di sini

Foto jutaan pengguna Facebook bocor

Jakarta (ANTARA News) - Facebook membenarkan foto pribadi 6,8 juta pengguna mereka bocor akibat terkena bug pada akhir pekan lalu.

"Tim internal kami menemukan sebuah bug foto API yang mungkin berdampak pada orang yang menggunakan Login Facebook dan memberikan izin ke aplikasi ketiga untuk mengakses foto-foto mereka," kata Facebook melalui blog resmi mereka, dikutip Senin.

Selengkapnya di sini


Tim Indonesia bersiap ke grand final Lenovo Legion of Champions di Bangkok

Jakarta (ANTARA News) - Tim eSports Headhunters lolos babak kualifikasi tingkat nasional dan akan mewakili Indonesia di Grand Final Lenovo Legion of Champions Series III (LoC) di Bangkok, Thailand, Januari 2019.

"Kami optimis, mencari tahu lawan siapa saja," kata Kapten Headhunters, Bayu Putera Sentosa, saat ditemui di acara peluncuran Lenovo Legion di Jakarta, Senin.

Tim Headhunters akan berlomba dalam game League of Legends dalam LoC dan berhadapan dengan Singapura, Filipina, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hong Kong/Macau, serta tiga negara yang baru ikut yaitu India, Korea dan Jepang.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018