Jakarta, (ANTARA News) - Atlet bulu tangkis senior ganda putra Indonesia Hendra Setiawan mengaku belum memutuskan untuk pensiun sebagai atlet atau menjadi pelatih cabang olahraga yang membesarkan namanya itu meskipun mengaku sempat berencana.

"Pasti kami sebagai pemain ada masanya. Mau tidak mau juga akan kalah dari pemain muda. Rencana tentu ada, tapi saya belum mengambil keputusan," kata Hendra setelah bermain dalam pertandingan beregu campuran dewasa Kejurnas 2018 di Britama Arena Jakarta, Selasa.

Hendra berpasangan dengan Angga Pratama pada nomor ganda putra mewakili klub Jaya Raya Jakarta menghadapi pasangan putra klub Berkat Abadi Banjar Agrupina Primarahmanto Putera/Rian Agung Saputro. Hendra/Angga menang atas Agripina/Rian dalam dua gim langsung 21-19, 22-20.

"Ini adalah pertandingan dua tahun sekali untuk membela klub. Tentu saya ingin membela klub secara maksimal karena kami tidak selalu bertanding atas nama klub," kata pemain berusia 34 tahun itu.

Klub Jaya Raya, menurut Hendra, harus meraih gelar juara dalam pertandingan beregu campuran dewasa Divisi I Kejurnas PBSI 2018 setelah gagal meraih gelar itu pada 2016.

"Pada 2016, Djarum meraih gelar juara. Tentu kami juga ingin menjadi juara tahun ini dan merebut gelar dari PB Djarum," kata Hendra.

Namun, Hendra mengakui peta persaingan pertandingan beregu campuran dewasa Divisi I Kejurnas PBSI 2018 sudah merata dengan penyebaran atlet-atlet pelatnas di berbagai klub seperti SGS PLN Bandung, Exist Jakarta, dan Berkat Abadi Banjar.

Berikut hasil pertandingan grup A pertandingan beregu campuran dewasa Kejurnas PBSI 2018 antara klub Jaya Raya Jakarta dengan Berkat Abadi Banjar:

Ganda campuran: Della Destiara Haris/Hafiz Faisal vs Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia (21-17, 18-21, 21-14)

Tunggal putra: Krishna Adi Nugraha vs Muhammad Amin Faisal (21-9, 21-13)

Ganda putra: Angga Pratama/Hendra Setiawan vs Agripina Primarahmanto Putera/Rian Agung Saputro (21-19, 22-20)

Tunggal putri: Ruselli Hartawan vs Gabriela Merlani Moningka (18-21, 21-15, 21-18)

Ganda putri: Apriyani Rahayu/Rizki Amelia Pradipta vs Brigita Marcelia Rumambi/Ririn Amelia (21-15, 21-16).
(T.I026/

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2018