TNI berikan sumbangan Alkitab di kampung perbatasan Indonesia

TNI berikan sumbangan Alkitab di kampung perbatasan Indonesia

Prajurit TNI AD dari Batalion Infantri Para Raider 328/Drigahayu memberikan sumbangan Alkitab kepada warga di Kampung Mosso, yang tak jauh dari perbatasan Indonesia-Papua Nugini, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Jayapura, Papua (ANTARA News) - Prajurit TNI AD dari Batalion Infantri Para Raider 328/Drigahayu memberikan sumbangan Alkitab kepada warga di Kampung Mosso, yang tak jauh dari perbatasan Indonesia-Papua Nugini, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua.

Komandan Batalion Infantri Para Raider 328/Dirgahayu, Mayor Infantri Erwin Iswari, di Jayapura, Selasa, mengatakan, selain melaksanakan ibadah bersama dengan warga jemaat Gereja Betlehem dan Kalvari di Kampung Mosso, mereka juga menyumbang Alkitab dan buku cerita rohani.

"Selain kami sering ibadah bersama setiap Minggu, kami juga berikan sumbangan Alkitab dan buku cerita rohani kepada warga Kampung Mosso," katanya.

Dengan menyumbang Alkitab dan buku cerita rohani kepada warga Kampung Mosso, kata dia, bisa mempererat tali silaturahim antara pihaknya yang bertugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Indonesia-PNG dan juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi jemaat Gereja Betlehem.

"Pemberian sumbangan Alkitab dan buku cerita rohani ini juga untuk menyambut perayaan Natal bagi warga perbatasan, khususnya yang tinggal di Kampung Mosso," kata dia.

Sementara itu, Khaleb Nali mewakili majelis jemaat setempat menyampaikan terima kasih atas sumbangan Alkitab serta buku cerita Rohani yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif Para Raiders 328/DGH.

"Kami ucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas bantuan Alkitab dan buku cerita rohaninya nantinya akan kami bagikan kepada jemaat," katanya.

Menurut dia, sumbangan Akitab dan buku cerita rohani sangat bermanfaat bagi jemaat untuk meningkatkan kualitas ibadah.

Kami sangat senang sekali atas kepedulian yang diberikan oleh personel Satgas, tentunya sangat bermanfaat bagi jemaat. Kami harapkan juga semoga Satgas Yonif PR 328/DGH sukses dalam bertugas disini membawakan kedamaian serta kebahagian, terlebih dalam menyambut Natal tahun ini," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Agar warga perbatasan Indonesia tak pro negara asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar