Jakarta (ANTARA News) - Bersamaan dengan pembukaan gerai barunya di Mall of Indonesia, Willie Brothers meluncurkan keju Venom Cheese yang terinspirasi dari tokoh komik Marvels.

Willie Brothers menyajikan Venom Cheese bersama steak. "Venom ini ‘kan fenomena menarik, jadi kita pakai ide ini supaya bisa membuat keju berwarna hitam dengan kandungan activated charcoal,” kata Aditya Rian Chef Marketing Willie Brothers, di Jakarta, Selasa (18/12).

Menurut Aditya atau Ara, Venom Cheese memiliki sambutan yang luar biasa semenjak hadir di Willie Brothers, bahkan lebih dari 10 juta apresiasi di sosial media di seluruh dunia.

Venom merupakan sosok alien yang berasal dari planet Klyntar yang terletak di galaksi Andromeda. Memiliki sifat simbiosis yang berarti membutuhkan inang untuk dapat hidup yang dikenal sebagai ular hitam beracun.

"Kita inspired by character, tapi kita lihat bahwa namanya (venom) memang bisa dipakai. Begitu ngomong Venom artinya hitam, jadi bukan racun tapi hitam, karena itu kita berani" tambah Aditya

Sejak dibuka, Willie Brothers selalu konsisten dalam berinovasi dam memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dalam menikmati sajiannya, dengan bebas memilih daging steak dan kisaran harga dan kualitas yang diinginkan, serta varian kejunya bisa di mix and match dengan daging.

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018