Jakarta (ANTARA News) - Sukses di layar lebar, film "Cek Toko Sebelah" (CTS) dibuat ke dalam serial yang akan tayang di aplikasi Hooq hingga 

Ada juga beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. "Cek Toko Sebelah" diangkat jadi serial 12 episode

Sukses di layar lebar, film "Cek Toko Sebelah" (CTS) dibuat ke dalam serial yang akan tayang di aplikasi Hooq. "Cek Toko Sebelah The Series" akan tayang mulai 19 Desember 2018, terdiri dari 12 episode.

Selengkapnya di sini

2. Harlan Boer meluncurkan album "Bila Lapar Melukis"

Harlan Boer bersama dengan Langen Srawa Records meluncurkan album "Bila Lapar Melukis". Peluncuran album ini bersamaan dengan Painting Exibition. 

Selengkapnya di dunia

3. Benarkah jenis kelamin bayi bisa ditentukan sejak awal?

Mitos seputar jenis kelamin calon bayi bisa ditentukan selama masa proses program kehamilan masih jadi perdebatan. Namun dr. Boy Abidin SpOG mengungkapkan bahwa penentuan bayi laki-laki atau perempuan bisa diusahakan secara teori berdasarkan studi ilmiah.

Selengkapnya di sini


4. Huawei umumkan nova 4 dengan kamera 48MP

Huawei resmi merilis smartphone terbaru dari seri nova, Huawei nova 4 yang dibekali dengan kamera utama 48MP dan kamera depan 25MP.

Selengkapnya di sini

5. Mobil listrik Bilts dan Kasuari buatan lokal tiba di Medan

Dalam rangka uji coba mobil listrik buatan lokal yang dikembangkan Institut Teknologi Surabaya (ITS) dan Universitas Budi Luhur, mobil tersebut akhirnya tiba di Medan dan singgah di Kantor Gubernur Sumut.

Selengkapnya di sini


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018