Jakarta (ANTARA News) - Oppo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran perangkat terbarunya, R17 Pro, yang diperkirakan akan hadir di pasaran pada Januari 2019.

"Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi," ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge," sambung dia.

Oppo R17 Pro membawa teknologi terkini yang diperkenalkan Oppo pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016, SuperVOOC Flash Charge. Teknologi pengisian daya supercepat ini diklaim mampu mengisi penuh perangkat R17 Pro dalam waktu 35 menit.

Selain teknologi pengisian ulang, R17 pro juga  mengunggulkan kamera utama dengan kehadiran Smart Lens yang merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomoatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4.

Oppo R17 Pro diperkirakan akan dipasarkan pada Januari 2019 mendatang melalui sesi pemesanan terlebih dahulu sebelum dilepas secara resmi ke pasar.  

Oppo Indonesia akan memasarkan perangkat ini dalam balutan warna radian mist yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda.

Sayangnya, Oppo Indonesia belum menetapkan berapa harga perangkat ini akan dijual nantinya.

Baca juga: Oppo investasi Rp21 triliun untuk litbang pada 2019
Baca juga: Ponsel layar lipat Oppo bakal muncul di MWC 2019
Baca juga: Nokia dan Oppo sepakati perjanjian paten multi-tahun

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018