Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi tentang bagaimana seni menambah nilai dalam hidup, diskusi bahasa pemrograman, temu wicara bersama selebriti Youtube dan Instagram, hingga Pop Up Market Urban Culture Festival.

1. BukaTalks: How Art Enhances Your Life
Bukalapak menggelar diskusi "How Art Enhances Your Life" bersama sejumlah pembicara yang mendedikasikan hidupnya di bidang seni, di antaranya Ria Enes, pendidik dan ventriqualist, yang populer dengan boneka Susan. Acara akan digelar di Hall Bukalapak, Plaza City View, Jl Kemang Timur No 22. Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

2. JVM Meetup #15 - JVM Talks About Data
JVM User Group menggelar diskusi tentang bahasa perograman yang akan digelar di Menara BCA lantai 22 (Breakout Room) pukul 18.00  - 21.30 WIB.

3. @america8thAnniversary: Meet Indonesia’s Digital Mavens!
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta @america menggelar diskusi bersama para selebriti YouTube dan Instagram -- bersama Jovial dan Andovi Da Lopez, Allyssa Hawadi, serta Andrea Gunawan -- yang berkarir lewat platform digital tersebut. Acara akan digelar di @america, Pacific Place Mall lantai 3, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

4. Simply Pop Up Market – Urban Culture Festival
Garuda Organizer menggelar Pop Up Market yang didalamnya terdapat bazaar kuliner dan fesyen, tamu wicara tentang kecantikan, penampilan musik, hingga workshop fesyen show. Acara akan digear di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall lt.5, Jakarta Pusat, pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018