counter

Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di "Keluarga Cemara"

Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di "Keluarga Cemara"

Aktor Ringgo Agus Rahman (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta ( ANTARA News) - Aktor Ringgo Agus Rahman merasa sangat emosional ketika melihat perannya sebagai Abah di film "Keluarga Cemara". Ringgo bahkan tak kuasa meneteskan air mata ketika menghadiri pemutaran perdana film "Keluarga Cemara".

Suami Sabai Morscheck ini merasakan kepuasan yang berbeda karena bisa memerankan karakter legendaris tersebut. Belum lagi cerita dari film "Keluarga Cemara" juga begitu personal.

"Ada perasaan di mana, mungkin ini rasanya kepuasaan bermain film bagi seorang aktor. Hasilnya sangat personal, karena di luar ekspektasi saya. Kepuasaan di saat menonton tidak terbayarkan," ucap Ringgo Agus Rahman di Jakarta, Kamis.

Meski puas dengan hasilnya, namun Ringgo tak menampik jika dirinya sempat merasa deg-degan karena memerankan karakter Abah. Terutama bagaimana mengenai respon penonton yang tentu akan membandingkannya dengan sosok Adi Kurdi yang sukses di serial "Keluarga Cemara".

"Jadi Abah itu warisan yang benar-benar harus gue jaga. Di mana untuk karakter Abah yang sudah melegenda di mata penonton. Saya merasa terhormat memerankan Abah dan sekaligus deg-degan," ujarnya. 

Film "Keluarga Cemara" disutradarai oleh Yandy Laurens dan dibintangi juga oleh Nirina Zubir, Zara JKT48, Widuri, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Widi Mulia, Gading Marten, hingga Ariyo Wahab. 

Film ini akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 3 Januari 2019.

Baca juga: Film "Keluarga Cemara" angkat kisah Abah sebelum jadi penarik becak

Baca juga: Ringgo Agus tantang diri sendiri dengan menjadi "Abah"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar