Alex Sandro perpanjang kontrak di Juventus hingga 2023

Alex Sandro perpanjang kontrak di Juventus hingga 2023

Bek Juventus Alex Sandro meneken perpanjangan kontrak yang mengikatnya sampai 2023. (www.juventus.com)

Jakarta (ANTARA News) - Bek asal Brazil Alex Sandro memperpanjang kontraknya di Juventus hingga 2023 pada Kamis malam WIB.

Seperti dilansir laman resmi klub, kubu Juventus memberikan banyak pujian terhadap pemain yang didatangkan dari klub Portugal, Porto, dua tahun silam itu.

"Pertandingan demi pertandingan, Alex Sandro telah memperlihatkan dirinya sebagai salah satu elemen terpenting di tim yang telah memenangi tiga Scudetti (Liga Italia) dan tiga Piala Italia sejak kedatangannya dari Porto. Dari semua pencapaiannya, kehadirannya begitu konstan, akurat, sengit, dan penuh kualitas," demikian pernyataan resmi klub.

Secara keseluruhan, Sandro telah bermain dalam 134 pertandingan untuk Bianconerri, dengan koleksi sembilan gol. Ia juga merupakan pemain bertahan dengan assist terbanyak, yakni 18 kali. Sebagai tambahan, secara total ia memiliki angka umpan silang terbanyak, yakni 127 kali.

Juve juga memuji rasa haus prestasi yang dimiliki pemain 27 tahun ini.

"Kemampuannya di lapangan tidak terbantahkan, namun Alex Sandro selalu gemilang perihal profesionalismenya. Komitmen yang selalu ia berikan dalam setiap sesi latihan, setiap pertandingan, setiap momen dalam Hitam dan Putih. Seperti yang ia katakan pada 2015 bahwa ia akan melakukannya."
Baca juga: Arsenal siapkan mahar 34 juta poundsterling untuk bek Juventus
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar