Singapura (ANTARA News) - Aktor muda Dewa Dayana berhasil mencuri perhatian di film "Asal Kau Bahagia" yang diangkat dari lagu hits band Armada.

Kehadiran Dewa dalam film melodrama itu menyuntikkan energi komedi yang membuat penonton tertawa di sela romansa sendu pemeran utama, Aliando (Aliando Syarief) dan Aurora (Aurora Ribero). 

Penampilan perdana putra pasangan pesohor Gusti Randa dan Nia Paramitha itu dapat acungan jempol dari komedian terkemuka Indro Warkop.

"(Asal Kau Bahagia) dapat bintang baru yang keren banget," puji Indro usai pemutaran perdana "Asal Kau Bahagia" di Zodiak Theatre dalam kapal pesiar Genting Dream yang berlayar dari Singapura ke Malaysia, Kamis (20/12).

Menurut Indro, dia bisa melihat keseriusan Dewa saat berakting meski memang masih belum terpoles sempurna.

"Kelihatan gesturnya serius walau saya bilang belum matang banget, tapi bakal matang," ujar Indro yang yakin Dewa mampu memperlihatkan kemampuannya di film bergenre komedi.

Dia berpesan agar Dewa terus berjuang dan belajar terus karena tidak ada istilah "lulus" di dunia seni. Indro, yang sudah makan asam garam di dunia yang membesarkan namanya sebagai komedian, juga masih terus belajar hingga saat ini.

"Asal Kau Bahagia" berkisah tentang percintaan remaja antara Aliando (Aliando Syarief) dan Aurora (Aurora Ribero). 

Suatu hari, Aliando mengalami kecelakaan yang membuatnya koma. Pada saat itu, jiwa Ali keluar dari raganya. Ketika berada di antara dua dunia itu Ali menemukan kenyataan mengejutkan mengenai Aurora.

Ali yang tak kasat mata hanya bisa dilihat oleh sahabatnya, Dewa (Dewa Dayana), yang membantu Ali untuk memecahkan misteri yang menggelitik rasa ingin tahunya terhadap Aurora. 

Film arahan Rako Prijanto itu akan tayang pada 27 Desember 2018.

Baca juga: "Asal Kau Bahagia" karya Armada akan difilmkan

Baca juga: Nonton "Asal Kau Bahagia", Indro Warkop ingat mendiang istri



hamda

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018