Kemarin, "Keluarga Cemara" diluncurkan hingga daftar film Indonesia tahun depan

Kemarin, "Keluarga Cemara" diluncurkan hingga daftar film Indonesia tahun depan

Pemeran film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman (kanan), Nirina Zubir (kiri), Adhisty Zara (kedua kiri) dan Widuri Putri (kedua kanan) memberikan keterangan kepada media pada acara gala premier film Keluarga Cemara di Jakarta, Kamis (20/12). Film yang diangkat dari sinetron era 90-an itu mengisahkan tentang drama keluarga dalam menghadapi berbagai bentuk cobaan dan rintangan dalam menjalani kehidupan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye.

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, serial telvisi tahun 90an diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang sama, "Keluarga Cemara", dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai Abah dan Emak.

Film tersebut akan resmi tayang tahun depan, begitu juga dengan film yang tidak kalah ditunggu karya sineas Tanah Air lainnya.

1. Empat fakta di balik lagu "Asal Kau Bahagia" Armada
pakah Anda menganggap "Asal Kau Bahagia" dari band Armada merupakan lagu untuk orang-orang berhati galau? Jika jawabannya "ya", berarti pesan yang ingin disampaikan Armada lewat liriknya belum tersampaikan secara akurat.

Selengkapnya di sini.

2. Rata-rata orang Indonesia pakai 5GB per bulan
Riset Ericsson Mobility Report pada kuartal ketiga 2018 menunjukkan terdapat pergeseran kebutuhan internet per bulan konsumen di Indonesia pada 2017 dan 2018.

Selengkapnya di sini.

3. City Car hingga SUV, ragam mobil baru sepanjang 2018
Sejumlah mobil terbaru dari berbagai segmen telah diperkenalkan para agen pemegang merek otomotif di Indonesia sepanjang 2018.

Selengkapnya di sini.

4. Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di "Keluarga Cemara"
Aktor Ringgo Agus Rahman merasa sangat emosional ketika melihat perannya sebagai Abah di film "Keluarga Cemara". Ringgo bahkan tak kuasa meneteskan air mata ketika menghadiri pemutaran perdana film "Keluarga Cemara".

Selengkapnya di sini.

5. Film film yang patut ditonton tahun depan
Banyak film-film menarik yang akan tayang tahun depan, dari genre fantasi hingga biopik. Antara merangkum film-film yang patut ditonton pada 2019.

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Adi Kurdi - Selamat pagi Abah, selamat jalan Abah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar