Alasan Reisa Broto Asmoro tertarik mainkan serial pendek "Glow"

Alasan Reisa Broto Asmoro tertarik mainkan serial pendek "Glow"

Reisa Brotoasmoro usai pemutaran film "Glow" di CGV, FX Sudirman, Jakarta. (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Reisa Broto Asmoro yang memerankan dr Regina dalam serial pendek drama keluarga berjudul "Glow" mengatakan sangat tertarik untuk ikut bermain dalam film tersebut karena kesamaan visi untuk memberikan hal yang positif ke semua orang, sejalan dengan film serial itu.

“Yang bikin saya tertarik untuk ikutan dalam projek film ini adalah visinya, karena film ini mempunyai tujuan positif dimana sangat baik ya kalo kita bisa share hal-hal yang positif bagi ibu-ibu di luar sana," ujar Reisa di CGV FX, Sudirman, Jakarta, Kamis (20/12).

"Film ini bercerita tentang wanita masa kini dimana banyak sekali ibu-ibu pekerja kantoran yang tetap aktif bekerja namun juga harus mengurus keluarga. Series ini intinya adalah tentang parenting di masa kini,” ujar Reisa.

Dalam kesempatan yang sama, Reisa mengaku tertarik bermain dalam series ini karena memerankan bidang yang sama, yaitu kedokteran.

“Kalau terlalu jauh untuk melakukan peran lain dari diri saya, saya rasa itu juga akan menjadi tantangan baru bagi saya. Kalau masih ada bayangan dalam peran yang akan ditawarkan saya akan coba untuk terima tawaran itu,” tambahnya.

Baca juga: Serial pendek drama keluarga "Glow" persembahan untuk ibu di Indonesia

Sebelumnya Reisa juga pernah mendapat tawaran untuk terlibat dalam sebuah film. Namun ia terpaksa menolak tawaran itu karena faktor ketidakcocokan.

“Pernah ditawarkan untuk diajak bermain film dan juga series, namun saya tolak karena tidak sesuai dengan visinya,” ungkapnya.

Ia mengakui belum terlalu percaya diri untuk menggeluti dunia perfilman karena dasar yang ia miliki bukanlah akting, melainkan sebagai seorang host.

“Sebelum syuting itu ada akting coach yang untuk mengajarkan saya berbicara, karena saya mempunyai kesulitan dalam intonasi. Karena begitu ada kamera, saya terbiasa dengan suara host saya, akhirnya banyak diingetkan dalam hal intonasi itu,” tutupnya.

“Glow” akan mulai tayang perdana di Viu pada tanggal 22 Desember bertepatan dengan hari ibu dan akan hadir dalam 3 episode dengan durasi 12 menit di setiap episodenya. Episode kedua dan ketiga akan tayang pada tanggal 24 dan 27 Desember 2018.

Baca juga: Yoriko Angeline merasa 2018 tahun yang baik untuk karirnya

Baca juga: "After Met You", film adaptasi novel karya Ari Irham

Baca juga: Kemarin, "Keluarga Cemara" diluncurkan hingga daftar film Indonesia tahun depan

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Luna Maya & Christian dalami karakter tahun 80-an di “Rumah Kentang’’

Komentar